Eks Defender Klaim Arti Penting Kmebalinya Simone Inzaghi di Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 15:27 WIB
Lazio

Simone Inzaghi (foto:sololazio)

Berita Liga Italia: Eks defender Lazio, Ernesto Calisti terkesan dengan kemenangan Biancocelesti 3-0 atas AC Milan pada Senin lalu. Ia juga mengomentari kembalinya pelatih Simone Inzaghi yang menurutnya sangat penting bagi timnya menjelang kompetisi Serie A musim 2020/21 berakhir.

Ernesto Calisti mengadakan wawancara dengan radio Italia, Radiosei mengomentari tentang kemenangan yang diraih oleh Lazio atas Milan pada Senin lalu.

“Sebuah pertandingan bagus melawan AC Milan, seperti yang kami harapkan, mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kuat dan mereka dalam kondisi yang bagus,”ujarnya.

“Untungnya kami bisa menunjukkan penampilan luar biasa dan saya ingin memberikan pujian istimewa pada Leiva dan Lulic.”

Selain itu ia memberikan komentarnya mengenai arti penting kembalinya pelatih Simone Inzaghi setelah perjuangannya melawan Covid-19.

“Kembalinya Inzaghi sangat penting bagi tim, ia sangat vokal dan memberikan para pemain tekanan yang dibutuhkan di waktu tertentu dalam sebuah pertandingan.”

Di sesi akhir, Calisti menyebutkan pemain terbaik The Aquile di pertandingan tersebut.

“Di atas segalanya, Correa yang bermain sangat luar biasa, Leiva dan juga Lazzari.”

Klub ibukota Italia tersebut akan menjalani pertandingan selanjutnya melawan Genoa pada Minggu (02/05) sore WIB di Stadio Olimpico. Merupakan sebuah kesemptan bagi The Aquile untuk mengamankan tiga poin sempurna lagi guna mewujudkan harapan mereka untuk bisa finis di empat besar Serie A. Kini mereka berada di peringkat enam dan terpaut lima poin dari posisi keempat.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Ernesto Calisti

1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini