Ega Rizky Tetap Berharap Liga 1 Bisa Kembali Bergulir di Tahun Ini

Penulis: Dayat Huri
Minggu 10 Jan 2021, 15:00 WIB
Ega Rizky

Ega Rizky/foto dok PSS Sleman

Berita Liga 1 Indonesia: Meski nasib kopetisi Liga 1 Indonesia baru akan diputuskan PSSI melalui rapat Exco pada pertengahan Januari ini, kiper kiper PSS Sleman, Ega Rizky tetap berharap agar kompetisi sepak bola tanah air bisa kembali digulirkan.

Liga 1 yang sudah terhenti sejak Maret tahun lalu dinilainya membuat para pemain menjadi bosan, sehingga tidak sabar lagi untuk kembali merasakan atmosfir.

"Harapan saya di tahun 2021 ini, semoga Liga baru 2021 bisa segera bergulir," jelasnya seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Saat ini, sembari menunggu kepastian kompetisi, Ega Rizky, rupanya tetap konsisten melakukan latihan mandiri. Ia tak ingin kualitas permainan dan fisiknya menurun.

"Kegiatan saya saat ini masih tetap menjalankan latihan serta jaga kondisi, baik secara individu atau tim. Di luar itu, ya saya tugas utamanya tetap sebagai seorang ayah dan bantu momong anak di rumah," katanya.

Meski berharap kompetisi bisa kembali bergulir, ia mengaku juga tengah mempersiapkan rencana cadangan apabila liga betul-betul akan berhenti untuk rentang waktu cukup lama, apalagi sampai saat ini pandemi Covid-19 belum juga usai. Akhirnya, terlintas di pikiran Ega untuk mengisi waktu dengan menjadi wirausaha.

"Ada keinginan membuka usaha namun belum ada ide. Jadi saat ini banyak doa serta menjalin silaturahmi sebanyak mungkin dengan teman-teman agar menemukan banyak ide," urai ayah dari satu anak ini.

Terkait akan kembali bergulir kompetisi pada 2021 ini, memang tidak semua yang optimis. Seperti halnya manajemen Madura United dan Persipura Jayapura yang telah mengumukan terkait pembubaran tim karena tidak yakin kompetisi akan kembali bergulir dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: ega, PSS Sleman, Liga 1

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini