Ederson Moraes: Tak Sulit Perpanjang Masa Bakti di Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 12:27 WIB
Kiper Manchester City, Ederson Moraes.

Ederson Moraes. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester City, Ederson Moraes, mengaku sama sekali tak sulit untuk mengambil keputusan memperpanjang masa bakti di skuat The Cityzens. Bahkan kini Ederson mengaku ingin memenuhi ambisinya bersama City.

Pada musim panas tahun ini, Manchester City kembali memperpanjang kontrak Ederson Moraes selama satu tahun. Itu artinya kiper asal Brasil itu akan bertahan di Etihad Stadium hingga Juni 20226 atau sembulan tahun merumput di Etihad Stadium.

Mengomentari kontrak baru yang didapatkan olehnya, Ederson mengaku sama sekali tak kesulitan untuk mengambil keputusan. Kini, Ederson mengaku siap untuk memenuhi semua ambisinya bersama The Sky Blues.

"Ini adalah keputusan yang mudah bagi saya. “Tidak ada tempat lain yang saya inginkan," ujar Ederson dilansir dari laman resmi Man City.

"Menjadi bagian dari salah satu skuat terbaik di dunia sepak bola dan bersaing memperebutkan trofi dari tahun ke tahun adalah apa yang diinginkan oleh setiap pesepakboladi dunia ini, dan itulah kesempatan yang diberikan kepada Anda di City."

"Kami memiliki manajer yang luar biasa. Bekerja dengannya telah menjadi salah satu pengalaman hebat dalam karier saya dan saya telah menjadi seorang pemain yang lebih baik lagi pada saat ini.'

"Kami telah merengkuh begitu banyak trofi dalam empat tahun terakhir dan saya pikir kami bisa memberikan lebih banyak kesuksesan kepada klub ini di musim-musim mendatang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ederson Moraes, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ederson-moraes-tak-sulit-perpanjang-masa-bakti-di-man-city
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini