Ederson Moraes Bangga Sudah Koleksi Enam Trofi Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 12:16 WIB
Ederson Moraes.

Ederson Moraes. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper Manchester City, Ederson Moraes, mengaku sangat bangga atas keberhasilannya dirinya dan tim memenangkan enam trofi Premier League.

Manchester City menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Meski gagal di perempat final Liga Champions dan dikalahkan oleh Manchester United di final Piala FA, namun City berhasil memenangkan Premier League musim ini. Bahkan, keberhasilan itu membuat City menjadi tim Inggris pertama yang berhasil memenangkan Liga Primer sebanyak empat kali secara beruntun.

Ederson Moraes sendiri saat ini sudah memiliki enam gelar liga dan legenda Manchester United, Peter Schmeichel, berada di belakangnya dengan koleksi lima gelar.

Tidak ada penjaga gawang yang mendekati angka-angka tersebut, dan Ederson kemungkinan akan tetap berada di puncak daftar penjaga gawang peraih gelar Premier League terbanyak untuk beberapa waktu ke depan.

Ederson mengaku sangat bahagia dengan jumlah trofi yang berhasil ia menangkan. Namun, semua itu diraih oleh Man City karena para pemainnya memiliki mentalitas yang sangat kuat.

"Sungguh luar biasa. Saya ingat ketika saya datang ke Klub," ujar Ederson seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tantangan baru dan liga baru, setiap musim, saya telah memberikan segalanya, saya telah banyak berlatih dan memberikan segalanya untuk klub saya."

Mentalitas untuk tetap kuat. Tubuh memang lelah namun pikiran tetap kuat, inilah yang menjadi pembeda bagi klub ini,"tutup kiper asal Brasil tersebut.

Artikel Tag: Ederson Moraes, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ederson-moraes-bangga-sudah-koleksi-enam-trofi-premier-league
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini