Eden Hazard Ungkap Pelatih yang Bikin Dia Jadi Bintang di Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 04:26 WIB
Eden Hazard.

Eden Hazard. (Foto: Chelsea Football Club)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Chelsea, Eden Hazard, menyebut Antonio Conte sebagai manajer yang memberikan yang terbaik dalam kariernya - namun dengan alasan yang tidak biasa.

Eden Hazard mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepak bola pada usia 32 tahun di bulan Oktober, memutuskan untuk tidak bergabung dengan klub baru setelah kontraknya di Real Madrid berakhir. Sebelum masa-masa yang kurang sukses di Madrid - periode yang diwarnai dengan cedera - pemain asal Belgia ini dikenal luas sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League selama membela Chelsea.

Penyerang sayap ini menghabiskan tujuh musim yang sangat sukses di Stamford Bridge, memenangkan dua gelar liga dan empat trofi lainnya bersama klub, serta penghargaan Pemain Terbaik PFA untuk musim 2014/15.

Meskipun musim kemenangannya di PFA berada di bawah arahan Jose Mourinho, berbicara kepada mantan rekan setimnya di the Blues, John Obi Mikel, di The Obi One Podcast, Hazard menyatakan bahwa ia percaya Antonio Conte adalah manajer yang membuat dirinya tampil maksimal selama kariernya yang gemilang - tetapi hanya karena rezim latihan yang keras dari sang pelatih asal Italia itu membuat Hazard bertekad untuk menikmati kebebasan yang ada di hari pertandingan.

"Saya pikir waktu terbaik saya di Chelsea adalah bersama Antonio Conte," ungkap Eden Hazard.

"Sepanjang pekan berlatih. Saya akan keluar pada hari Sabtu, saya harus sedikit menikmatinya karena saya tahu besoknya saya akan kembali ke tempat latihan. Saya harus melakukan sesuatu, ini adalah satu-satunya 90 menit yang bisa saya nikmati."

"Anda ingat dia, penghentian, taktik, 'tidak, kita harus melakukan itu'. Hari Sabtu adalah hari terbaik bagi saya."

Artikel Tag: Eden Hazard, Chelsea, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-ungkap-pelatih-yang-bikin-dia-jadi-bintang-di-chelsea
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini