Eden Hazard Ogah Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

Penulis: Rei Darius
Selasa 31 Jan 2023, 05:00 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard tak berniat hengkang ke Al Nassr (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eden Hazard kabarnya diminati klub Arab Saudi, Al Nassr, namun dia menolak untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, meskipun masih terpinggirkan di Real Madrid.

Sang playmaker asal Belgia hanya menjadi pelengkap di bangku cadangan sejak pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 silam dari Chelsea, selagi cedera sering menghampirinya.

Kontrak Hazard masih berlaku hingga 2024 dan diperkirakan tidak akan mendapatkan perpanjangan dari Real Madrid, menilik dari kiprahnya di ibu kota Spanyol sejauh ini.

Nama besarnya nampaknya masih laku di luar liga-liga top Eropa, dan menurut klaim dari The Athletic, Eden Hazard tidak berhasrat untuk gabung dengan tim Arab Saudi itu pada saat ini.

Namun begitu, selagi ada kabar yang mengaitkan eks bintang Chelsea itu dengan Al Nassr, kubu klub asal Arab Saudi itu sebenarnya belum punya rencana untuk menggaet Hazard.

Lebih lanjut, Al Nassr tidak sedang berencana untuk membangun tim bertabur bintang berisikan nama-nama besar dari Eropa, meskipun belakangan Luka Modric dan Sergio Ramos dikaitkan dengan klub asal Riyadh tersebut.

Pada akhirnya, Hazard bisa menjadi rekrutan yang berguna untuk Al Nassr, namun pemain asal Belgia ini masih ingin berjuang di skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Madrid tentu ingin menjualnya di musim panas, namun mendepak pemain bergaji mahal bukanlah hal yang mudah, dan mereka bisa menghadapi kesulitan. Oleh karena itu, untuk saat ini, nampaknya Hazard akan tetap di Madrid hingga kontraknya usai tahun depan.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-ogah-susul-cristiano-ronaldo-ke-al-nassr
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini