Eddie Nketiah Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Des 2021, 10:00 WIB
Eddie Nketiah gagal mendapatkan tempat di Arsenal

Eddie Nketiah gagal mendapatkan tempat di Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah, dikabarkan telah menolak tawaran kontrak terbaru dari klub setelah gagal mendapatkan kepercayaan dari Mikel Arteta musim ini.

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu saat ini di Emirates Stadium akan berakhir pada akhir musim, sehingga lulusan akademi Hale End tersebut bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing mulai 1 Januari.

Eddie Nketiah dikaitkan dengan kepindahan dari Arsenal di jendela transfer musim panas, dengan klub-klub seperti Crystal Palace dan Brighton tertarik untuk merekrutnya dengan kontrak permanen, tetapi transfer tidak pernah terwujud dengan Palace dikabarkan tidak menyanggupi tuntutan upahnya yang tinggi.

Sejak itu, striker asal Inggris itu gagal membuat satu penampilan pun di Premier League, dan baru membuat dua penampilan di Carabao Cup melawan AFC Wimbledon dan Leeds United.

Arteta secara terbuka meminta Nketiah untuk tetap di klub, tetapi pemain tersebut tampaknya tidak memiliki pemikiran serupa setelah Sky Sports mengklaim bahwa tawaran kontrak baru telak ditolak.

Nketiah mengeluhkan kurangnya waktu bermain dan Arsenal sekarang harus memutuskan apakah akan mencoba untuk mengubah pikiran sang striker, melepaskannya secara cuma-cuma di akhir musim, atau mencoba menjualnya pada Januari.

Arteta masih memercayakan lini depan timnya kepada dua pemain senior Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, yang ditopang oleh Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe di kedua sisi sayap. Namun daya gedor The Gunners dipertanyakan karena baru mencetak 15 gol dari 13 pertandingan Premier League musim ini.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-nketiah-tolak-tawaran-kontrak-baru-dari-arsenal
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini