Duo Penyerang Milan Bakal Pulih Usai Jeda Internasional

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 22:37 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal menyambut kembali duo penyerang mereka yang saat ini dibekap cedera, Junior Messias dan Samu Castillejo, setelah jeda internasional November ini.

Pada Derby della Madonnina melawan Inter Senin (8/11) dini hari tadi, Stefano Pioli bisa kembali diperkuat Alessandro Florenzi dan Ante Rebic. Duel tersebut merupakan laga terakhir sebelum jeda internasional, dengan beberapa penggawa Rossoneri lainnya diperkirakan bakal pulih setelahnya.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, pemulihan Messias dan Castillejo sedikit lebih lambat. Situasi tersebut membuat Saelemaekers terpaksa memainkan terlalu banyak pertandingan di sayap kanan dari menit awal, dan pemain internasional Belgia tersebut kini sudah tidak sabar ingin merasakan kompetisi internal dan jatah waktu beristirahat.

Beruntungnya, duo penyerang yang tengah cedera tersebut seharusnya bisa kembali merumput setelah jeda internasional dan hal tersebut tentu bakal menjadi suntikan baru bagi Pioli yang terpaksa berhadapan dengan begitu banyak masalah cedera musim ini. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut berhasil tampil dengan sangat baik dan bahkan bertengger di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan hanya kalah selisih gol dari Napoli di puncak.

Kembalinya Messias dan Castillejo tentunya menjadi angin segar bagi Milan menyusul jadwal padat yang menanti mereka setelah jeda internasional nanti. Pasukan Pioli bakal berhadapan dengan Fiorentina, Atletico Madrid di Liga Champions, dan Sassuolo pada sisa bulan ini.

Artikel Tag: Milan, Messias, Castillejo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-penyerang-milan-bakal-pulih-usai-jeda-internasional
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini