Dukungan Ezra Untuk Timnas Indonesia Saat Hadapi Jepang

Penulis: M. Aldi
Rabu 24 Jan 2024, 16:45 WIB
Ezra Walian

Ezra Walian ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dukungan penuh diberikan Ezra Walian untuk kiprah tim nasional Indonesia di Piala Asia 2023. Garuda akan memainkan pertandingan krusial dalam upaya lolos ke babak 16 besar.

Laga menghadapi Jepang pada Rabu (24/1) malam akan dimainkan oleh tim asuhan Shin Tae-yong. Saat ini, Jordi Amat dan kawan-kawan berada di urutan ketiga klasemen sementara grup D dengan raihan tiga poin.

Di atas kertas memang Jepang lebih diunggulan pada laga ini. Namun Ezra menyebut punya optimisme agar timnas Indonesia bisa memberikan kejutan dan mampu keluar dari situasi sulit ini.

"Lawan Vietnam kita bagus sekali dan melawan Jepang mungkin pertandingan akan berbeda. Tapi saya percaya kita harus menang untuk mendapat hasil (positif)," terang pemain Persib ini saat diwawancara.

Kemenangan memastikan tiket untuk lolos, sedangkan hasil imbang atau kekalahan akan membuat peluangnya jadi berat. Itu karena harus menantikan hasil grup lain untuk lolos sebagai peringkat ketiga terbaik.

"Kalau draw juga itu sudah bagus sekali untuk kita berada di posisi tiga. Semua rakyat Indonesia ada di belakang dan kami tentu mendukung timnas Indonesia," ujar Ezra melanjutkan.

Pemain Persib lainnya, Kevin Ray Mendoza juga tak ketinggalan untuk mendukung tim nasional Indonesia. Menurutnya meski berat tapi kemenangan harus bisa didapat untuk menjadi wakil Asia Tenggara lolos ke fase gugur karena dia merupakan kiper tim nasional Filipina.

"Saya tidak tahu tetapi saya harap Indonesia bisa menang sehingga peluang untuk lolos ke babak yang berikutnya. Saya mendukung Indonesia dan harapannya bisa lolos. Tentu karena sama-sama tim dari Asia Tenggara," kata Kevin Ray Mendoza.

Dia mengaku memang tidak banyak mengikuti gelaran Piala Asia. Namun Kevin Ray Mendoza tetap menonton beberapa tayangan ulang pertandingan di Piala Asia ini. "Sedikit, saya hanya menonton beberapa cuplikan pertandingan yang dimainkan. Memang saya tidak menontonnya tapi menyaksikan cuplikannya," tutup Mendoza.

Artikel Tag: Ezra Walian, Persib, Kevin Ray Mendoza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dukungan-ezra-untuk-timnas-indonesia-saat-hadapi-jepang
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini