Duet Lisandro Martinez dan Harry Maguire Hanya Butuh Waktu untuk Padu

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 07:16 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wes Brown, memberikan komentar terkait duet baru di lini pertahanan The Red Devils, Harry Maguire dan Lisandro Martinez. Menurut Brown, duet baru itu hanya membutuhkan waktu untuk bisa padu.

Pada saat Manchester United dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 pada akhir pekan lalu, Erik ten Hag menempatkan Harry Maguire dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan timnya. Namun duet anyar Setan Merah tersebut dinilai masih belum maksimal karena baru pertama tampil bersama di laga resmi.

Meski demikian, Wes Brown mengaku optimis keduanya akan semakin padu seiring dengan kesempatan bermain yang akan didapatkan. Brown menilai duet Maguire dan Martinez hanya membutuhkan waktu saja untuk bisa padu.

"Saya pikir itu akan memakan waktu. Saya rasa dia akan menukar atau mengubah untuk menemukan kombinasi terbaik. Anda harus melihat siapa yang berkombinasi dengan pemain lain. Bisakah Anda mencapai situasi Pallister dan Bruce itu, Rio dan Vida, Brown dan O'Shea (tertawa)! Bisakah Anda mencapai standar semacam itu?" ujar Brown seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Sama halnya dengan Brown, Ben Thornley juga sepakat bahwa Martinez dan Maguire akan menjadi duet yang tepat di jantung pertahanan Man United.

"Wes benar, itu akan memakan sedikit waktu, tapi mudah-mudahan bisa bergerak cepat. Saya benar-benar berpikir Harry Maguire adalah pemain terbaik United, saya pikir dia luar biasa, jadi itu akan membantu Martinez juga. Dan Seperti yang dikatakan Wes, dia sangat, sangat nyaman dengan bola," ujar Thornley.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Harry Maguire, Wes Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duet-lisandro-martinez-dan-harry-maguire-hanya-butuh-waktu-untuk-padu
1565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini