Dua Pemain Juventus dengan Penampilan Paling Mengecewakan Kontra Verona

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Feb 2024, 19:04 WIB
Juventus

Federico Gatti dapat penilaian terburuk (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media-media Italia mengatakan bahwa ada dua pemain Juventus yang tampil paling mengecewakan dalam laga kontra Hellas Verona, yaitu Federico Gatti dan Filip Kostic.

Si Nyonya Tua masih terpuruk dalam rangkaian hasil negatif lantaran tak pernah menang dalam empat laga terakhir di Serie A, selagi hanya memungut dua poin dari rangkaian pertandingan tersebut.

Teranyar, mereka ditahan dengan skor 2-2 oleh Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada Minggu (18/2) dini hari WIB.

Juventus bahkan hampir kalah karena Verona sukses unggul dua kali lewat Michael Folorunsho dan Tijjani Noslin. Namun, gol-gol Dusan Vlahovic dan Adrien Rabiot selalu berhasil menyamakan skor untuk mereka.

Selagi Massimiliano Allegri mendapatkan rapor merah dari media-media Italia, beberapa pemain lainnya terbilang tampil mengecewakan.

Federico Gatti dan Filip Kostic mendapatkan nilai paling rendah dari La Gazzetta dello SportCorriere dello Sport, dan Tuttosport. Sang bek tengah asal Italia adalah yang paling buruk karena dapat nilai 5 dari skala 10 oleh semua media-media olahraga Italia.

Gazzetta menggarisbawahi bahwa Gatti adalah yang menjengkelkan dan mengambil risiko ketika melakukan sikutan kepada Michael Folorunsho di babak pertama.

Eks bek Frosinone itu juga dinilai keluar dari posisinya ketika Noslin mencetak gol kedua untuk Verona di awal babak kedua.

Sementara itu, Kostic menerima 5 dari Gazzetta selagi dinilai 5,5 oleh Corriere dello Sport dan Tuttosport.

Artikel Tag: Juventus, Federico Gatti, Hellas Verona, Filip Kostic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-juventus-dengan-penampilan-paling-mengecewakan-kontra-verona
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini