Douglas Costa, Willian dan Thiago Silva Ditinggalkan, Brasil Panggil Malcom

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Sep 2018, 11:45 WIB
Douglas Costa, Willian dan Thiago Silva Ditinggalkan, Brasil Panggil Malcom

Insiden Douglas Costa bikin Malcom dapat tempat di timnas Brasil (Image: Zimbio)

Berita Sepak Bola: Penyerang sayap Barcelona, Malcom, mendapatkan panggilan pertamanya ke tim nasional Brasil, sementara Marcelo dan Gabriel Jesus mendapatkan panggilan kembali untuk laga kontra Argentina dan Arab Saudi di bulan Oktober.

Thiago Silva dan Willian merupakan para pemain yang secara mengejutkan tidak masuk dalam skuat yang dipanggil Tite berisikan 23 pemain, dengan Douglas Costa juga tidak disertakan karena perilaku indisipliner setelah meludahi pemain Sassuolo, Federico Di Francesco, lagipula ia juga mengalami cedera yang mengancamnya absen selama sebulan.

Ketiadaan sang wingerJuventus dan Willian memberikan celah untuk Malcom masuk sebagai salah satu dari tiga pemain yang berkesempatan untuk menjalani laga debut bersama tim nasional untuk dua laga persahabatan, meskipun ia hanya tampil selama enam menit di ajang resmi sejak bergabung dengan Barca.

"(Costa tidak dipanggil) karena dua faktor, yaitu cederanya dan insiden yang baru saja dilalui," ucap pelatih timnas Brasil, Tite, dalam konferensi pers. "Insiden atau kecelakaan, saya ingin berhati-hati untuk memilih kata, saya tidak tahu bagaimana mengatakannya, namun karena ketidakdisiplinan maka dia tidak dipanggil. Prioritasnya sekarang adalah tim nasional dan mereka yang sudah dipanggil. Kami mencari informasi namun percakapan dengannya akan dilakukan di lain waktu."

Bek kiri Real Madrid, Marcelo, juga kembali dipanggil bersama dengan trio Manchester City, yaitu Gabriel Jesus, Danilo dan Ederson Moraes setelah absen di skuat bulan September ketika menghadapi Amerika Serikat dan El Salvador.

Artikel Tag: Douglas Costa, Malcom, Timnas Brasil, Juventus, Barcelona, Marcelo, Tite

2137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini