Dortmund Tak Khawatir Harga Bashuayi Akan Naik Karena Perolehan Golnya

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 17 Feb 2018, 15:00 WIB
Dortmund Tak Khawatir Harga Bashuayi Akan Naik Karena Perolehan Golnya

Michy Bashuayi - espn

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger, mengaku tak khawatir tentang harga Michy Bashuayi yang akan naik jika Dortmund kelak ingin mempermanenkan statusnya, jika performa produktif Bashuayi dalam mencetak gol terus berlanjut.

Di hari terakhir jendela transfer Januari lalu, Dortmund berhasil meminjam Bashuayi dari Chelsea untuk 6 bulan, tanpa opsi untuk mempermanenkan statusnya. Dan sejak kedatangannya, Bashuayi telah berhasil mencetak 5 gol dalam 3 pertandingan.

Bashuayi, 24 tahun, juga berhasil mencetak dua gol dalam laga Liga Europa kontra Atalanta pada Kamis (15/2) malam yang berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi Dortmund. Dengan melihat prestasi Bashuayi, mungkin Chelsea juga tidak ingin melepaskannya meskipun Dortmund sebelumnya sudah menyatakan ingin mempermanenkan status striker 24 tahun itu.

Saat bicara dalam konferensi pers sebelum laga Bundesliga kontra Borussia Monchengladbach yang akan dilaksanakan pada Minggu (18/2) malam, Stoger yang kontraknya juga akan berakhir akhir musim ini, mengaku tak khawatir tentang harga Bashuayi.

“Setiap kesempatan yang terbuang akan berakhir pada masalah yang lebih besar,” kata Stoger saat bicara tentang harga Bashuayi.

“Dia berbahaya di kotak penalti, bekerja keras dalam pertahanan. Dia pemain yang berbeda jika dibandingkan dengan (Pierre Emerick) Aubameyang. Sulit untuk bermain melawannya.

“Dia memiliki rata-rata (perolehan) gol yang baik, tapi Auba juga. Saya belum lupa seberapa bagusnya dia, dia juga menemukan tempatnya dalam tim.”

Dortmund akan bertandang ke Borussia Park pada Minggu akhir pekan ini, di mana Monchengladbach gagal mencetak gol dalam 3 kekalahan kandang terakhir mereka dalam beberapa pekan terakhir.

“Ini adalah pertandingan untuk kami bisa membuka jarak dengan Gladbach menjadi makin besar.”

Artikel Tag: Michy Bashuayi, Borussia Dortmund, Peter Stoger, Harga

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini