Dortmund Imbang, Gregor Kobel Akui Salah Atas Gol yang Dicetak Bochum

Penulis: Ezi Yulia
Senin 13 Des 2021, 02:00 WIB
Gregor Kobel

Gregor Kobel (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 melawan VfL Bochum Sabtu (11/12) dan Gregor Kobel mengaku salah atas gol yang dicetak oleh lawannya tersebut lewat titik penalti.

VfL Bochum yang bertindak sebagai tuan rumah, berhasil unggul lebih dulu lewat gol Sebastian Polter dari titik penalti beberapa saat sebelum turun minum. Gregor Kobel yang keluar cukup jauh dari gawangnya untuk mengejar bola malah berakhir dengan menjatuhkan Christopher Antwi-Adjei. Berbicara usai pertandingan kepada Sky, kiper Borussia Dortmund tersebut mengaku salah atas insiden yang berbuah penalti untuk lawannya tersebut.

"Itu bukan pertandingan yang memuaskan bagi saya. Tapi itu terjadi. Sesaat sebelum pelanggaran, saya menyadari bahwa itu akan terjadi. Tapi kemudian tidak ada jalan untuk kembali. Itu jelas membuat frustrasi karena bagian permainan tersebut menempatkan tim dalam posisi yang sulit. Saya seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik di sana, saya bersalah atas gol itu. Ini sangat membuat frustrasi. Saya mencoba untuk selalu bermain agresif. Sebagian besar berhasil, tapi kali ini tidak," kata Kobel dikutip bvb.de.

Dortmund baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 85 lewat Julian Brandt yang masuk sebagai pemain pengganti. Dengan hasil ini, BVB masih bertahan di peringkat kedua klasemen tetapi selisih poinnya dengan pimpinan klasemen Bayern Munchen melebar menjadi 6 poin. Bayern sendiri berhasil menang 2-1 Mainz setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Artikel Tag: Gregor Kobel, Borussia Dortmund, VfL Bochum, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-imbang-gregor-kobel-akui-salah-atas-gol-yang-dicetak-bochum
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini