Dortmund Dikabarkan Akan Merombak Lima Posisi di Skuad di Musim Panas

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 06 Apr 2022, 12:45 WIB
Calon Direktur Olahraga Dortmund Sebastian Kehl

Calon Direktur Olahraga Dortmund Sebastian Kehl (Foto: Fear The Wall)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund dilaporkan akan melakukan perombakan lima posisi di skuadnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Borussia Dortmund tampaknya akan sangat sibuk pada bursa transfer musim panas nanti karena mereka dikabarkan ingin merombak skuadnya. Beberapa nama besar bisa meninggalkan klub dan akan menarik untuk melihat siapa yang akan didatangkan oleh Sebastian Kehl yang akan mulai menjabat sebagai Direktur Olahraga di musim panas ini. Menurut WAZ, Die Borussen ingin memperkuat skuad mereka setidaknya di lima posisi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Surat kabar itu mengklaim bahwa selain Karim Adeyemi dan Nico Schlotterbeck, BVB juga ingin mendatangkan gelandang bertahan dan bek sayap baru musim panas ini. Selain itu, seorang penyerang juga akan dibutuhkan jika Erling Haaland memutuskan untuk meninggalkan klub pada musim panas nanti.

WAZ meyakini bahwa tidak cukup hanya satu kali bursa transfer saja bagi BVB untuk sepenuhnya mengubah skuad. Terlebih karena keuangan klub yang terkena dampak pandemi Covid-19. Dan jika BVB ingin membuat gebrakan besar di bursa transfer, mereka harus terlebih dahulu menjual beberapa pemain.

Selain Haaland dan Manuel Akanji, Axel Witsel, Emre Can, Julian Brandt, Thorgan Hazard dan Nico Schulz juga bisa meninggalkan BVB di musim panas.

BVB telah menyelesaikan satu perekrutan menjelang bursa transfer musim panas. Niklas Sule akan bergabung dengan klub dengan status bebas transfer dari Bayern Munich di musim panas. WAZ menambahkan bahwa Die Borussen akan mengandalkan tim inti yang terdiri dari 15-16 pemain di masa depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-dikabarkan-akan-merombak-lima-posisi-di-skuad-di-musim-panas
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini