Donny van de Beek Diklaim Bermain Dengan Rasa Takut Saat MU vs West Ham

Penulis: Yuni Winata
Kamis 11 Feb 2021, 00:30 WIB
Donny van de Beek diklaim bermain dengan rasa takut saat laga MU vs West Ham

Donny van de Beek

Berita Liga Premier: Jermain Jenas mengatakan bahwa Donny van de Beek bermain dengan rasa takut saat MU menang atas West Ham dalam laga FA Cup pada Selasa (9/2) lalu.

Donny van de Beek mendapat kesempatan langka untuk start saat MU menjamu West Ham pada Selasa (9/2), sayangnya dia tak membuat dampak besar dalam laga tersebut.

Scott McTominay mencetak gol kemenangan untuk Setan Merah dibabak tambahan waktu, tapi saat itu Van de Beek sudah diganti oleh Bruno Fernandes di menit ke-73.

Bicara tentang Van de Beek, Jenas meyakini bahwa penolakan Solskjaer untuk memberi peluang bermain reguler lah yang telah menghambat perkembangan Van de Beek di United.

“Ekspresi wajahnya yang baru saja saya lihat sayangnya menunjukkan bagaimana dia bermain saat ini, dengan sedikit rasa takut dan kurangnya ritme,” kata Jenas pada BBC Sport.

“Jujur saya berpikir bahwa itu bukan kesalahannya. Dia ada diluar sana menjadi profesional, melakukan segalanya yang mungkin dia lakukan.

“Tapi saat anda tak rutin bermain, atau saat anda tak punya keyakinan bahwa anda bisa bermain dan membuat kesalahan, maka anda tak menunjukkan versi penuh dari diri anda, dan sisi kreatif yang membuatnya bergabung ke klub sepak bola itu.

“Masih terasa bahwa semuanya membutuhkan waktu yang terlalu lama. Anda harus berhati-hati untuk tak mencoba dan berpikir bahwa Van de Beek bisa melakukan apa yang dilakukan Bruno Fernandes. Dia adalah tipe pemain dirinya sendiri.”

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, West Ham

1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini