Djordje Petrovic Frustrasi Dengan Hasil Imbang Melawan Brentford

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 07:49 WIB
Djordje Petrovic Frustrasi Dengan Hasil Imbang Melawan Brentford

Djordje Petrovic via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang andalan Chelsea, Djordje Petrovic mengungkapkan rasa frustrasinya menyusul hasil imbang 2-2 melawan Brentford akhir pekan lalu.

Meskipun meraih satu poin, Petrovic dan rekan-rekannya kecewa karena tujuan utama mereka adalah meraih tiga poin di setiap pertandingan.

Axel Disasi menyelamatkan satu poin melalui golnya di menit-menit akhir setelah Nicolas Jackson membawa Chelsea unggul sebelumnya, tetapi Brentford membalas dua gol melalui gol dari Mads Roerslev dan Yoane Wissa.

Djordje Petrovic, yang tampil solid di bawah mistar gawang, mengatakan: "Tentu saja kami tidak senang dengan hasil ini karena tujuan kami di setiap pertandingan adalah meraih tiga poin.

"Kami memegang kendali di babak pertama, namun di babak kedua, kami kebobolan dua gol, dan kemudian kami harus berjuang keras. Penghargaan untuk Brentford, mereka memainkan permainan bagus, tapi kami tidak senang karena tujuan kami adalah memenangkan pertandingan ini."

Meskipun mengakui kekecewaan, Petrovic dengan cepat mengalihkan fokusnya ke pertandingan berikutnya melawan Newcastle United.

Pemain asal Serbia ini percaya bahwa pertandingan melawan Newcastle United adalah peluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan.

Dengan pertandingan tersebut dijadwalkan pada Senin malam pekan depan, Petrovic menyatakan: "Sekarang, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan memperbaikinya melawan Newcastle.

"Dengan pertandingan yang dilangsungkan pada Senin malam, kami punya banyak waktu untuk memulihkan diri dan fokus pada apa yang perlu kami lakukan untuk mendapatkan tiga poin di sana."

Artikel Tag: Djordje Petrovic, Chelsea, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/djordje-petrovic-frustrasi-dengan-hasil-imbang-melawan-brentford
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini