Djanur Perbanyak Internal Game Selama Masa PPKM Darurat

Penulis: Dayat Huri
Selasa 13 Jul 2021, 06:00 WIB
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman atau Djanur/foto dok Liga Indonesia

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman atau Djanur memastikan bahwa timnya tetap menjalankan program pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta selama masa PPKM Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali yang akan berlangsung sampai 20 Juli nanti.

Skuat Barito Putera memang sempat diberikan jatah libur, namun kini mereka kembali menjalani latihan bersama untuk persiapan menatap kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itu memastikan pelaksanaan kegiatan TC timnya di Yogyakarta tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ketat. Karena itu, materi internal game lebih banyak dilakuakn guna menjaga kondisi fisik pemain dan fokus menjaga motivasi serta kondisi psikologis pemain.

"Kami latihan dengan intensitas sedang dan ringan saja untuk mengembalikan kondisi fisik dan menjaga kondisi pemain, dan agar mereka enggak bosan juga," ungkap Djanur seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menjelaskan, timnya hanya akan fokus melakukan internal game saja karena mereka tidak akan bisa menggelar laga uji coba selama masa PPKM Darurat hingga 20 Juli mendatang.

"Karena lagi PPKM ini, kita tidak bisa untuk menggelar uji coba dengan tim lain. Jadi kita akan memperbanyak game internal saja," ucap mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu.

"Kami latihan dengan intensitas sedang dan ringan saja untuk mengembalikan kondisi fisik dan menjaga kondisi pemain dan agar mereka enggak bosan," tandas Djanur.

Sampai kini, Barito Putera dan klub-klub Liga 1 lain memang masih menunggu pengumuman resmi dari PSSI dan PT LIB terkait jadwal kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

Artikel Tag: djanur, Barito Putera, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/djanur-perbanyak-internal-game-selama-masa-ppkm-darurat
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini