banner babe

Ditikung Aston Villa, Lazio Gagal Dapatkan Servis Wesley

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Jun 2019, 04:35 WIB
Ditikung Aston Villa, Lazio Gagal Dapatkan Servis Wesley

Lazio gagal mengamankan servis Wesley setelah ditikung Aston Villa (foto:Yahoosport)

Berita Transfer: Lazio gagal mendapatkan servis Wesley setelah klub Premier League secara resmi mengamankan kontrak senilai 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) untuk memboyong striker Club Brugge tersebut ke Villa Park musim panas ini.

Wesley Moraes santer dikaitkan dengan transfernya ke Lazio sejak musim panas lalu dan tahun ini Biancocelesti kembali mengupayakan transfer pemain asal Brazil tersebut ke Olimpico. Kendati demikian media Belgia, Het Laaste Niews mengklaim bahwa Villa akan mendatangkan pemain 22 tahun dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub.

Surat kabar tersebut lebih lanjut telah mendapat konfirmasi dari agen sang striker bahwa kesepakatan telah dicapai pada Rabu (13/06) lalu. Tentu saja sebuah pukulan bagi Lazio dan juga Newcastle United yang juga berminat terhadap servis sang pemain. Biancocelesti sendiri pada awalnya ingin menjadikannya alternatif bagi Ciro Immobile yang sebelumnya disandang oleh Felipe Caicedo akan tetapi masih kurang meyakinkan bagi tim besutan Simone Inzaghi tersebut.

Wesley menunjukkan performa impresif musim lalu dengan koleksi 17 golnya untuk Club Brugge sehingga membuat klub-klub di Eropa menyatakan minat mereka untuk merekrutnya di akhir masa kontraknya dengan klub asal Belgia tersebut. Sedangkan klub barunya, Aston Villa dipastikan akan bermain di Premier League musim depan setelah memenangkan play off di Championship dan berharap bisa bertahan di divisi utama selama mungkin dan tidak langsung terdegradasi lagi.

Wesley memulai kariernya bersama klub negara asalnya,Itabuna dan ia baru 13 tahun saat direkrut dan menghabiskan enam tahun bersama klub tersebut. Pada musim panas 2015 ia hijrah ke klub Slowakia, AS Trencin dengan nilai transfer Rp. 16 Miliar. Hanya merumput selama 6 bulan di sana kemudian ia pindah ke Brugge pada Januari 2016 dan sejak saat itu telah mencetak 19 gol dalam 69 pertandingan di liga.

Artikel Tag: Lazio, Aston Villa, Club Brugge, Wesley

1761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini