Ditepikan Mourinho, Barca Coba Bajak Ndombele dari Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 26 Mar 2020, 19:31 WIB
Ditepikan Mourinho, Barca Coba Bajak Ndombele dari Tottenham

Tanguy Ndombele / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Menurut kabar terbaru yang bersumber dari El Mundo Deportivo, Barcelona disebut menyalakan lagi minat mereka untuk menggunakan jasa gelandang asal Prancis yaitu Tanguy Ndombele.

Pemain berusia 23 tahun itu memang belum ada semusim membela Tottenham Hotspur usai ditebus seharga 60 juta Euro dari Olympique Lyon musim panas kemarin.

Namun masa depan Ndombele di London Utara sedang dalam tanda tanya besar pasca kritikan yang dilontarkan oleh manajer Jose Mourinho kepadanya pada beberapa waktu yang lalu.

Ndombele sebelumnya beberapa kali cedera dan harus absen membela Spurs di sejumlah pertandingan. Namun begitu diberi kesempatan untuk bermain, performa sang gelandang justru mengecewakan dan Mourinho pun bahkan tak segan menyebut sosok Ndombele sebagai pemain yang malas.

Gelandang berumur 23 tahun tersebut dianggap tidak mau turun begitu kehilangan bola dan cara bermain seperti itu menurut Mourinho sangatlah tidak cocok dengan gaya permainan kick & rush di Liga Inggris.

Konflik antara Mou dan Ndombele itupun diendus oleh Barcelona. Meski penampilannya kerap dikritik, Barca menilai bahwa Ndombele masih merupakan salah satu gelandang box-to-box dengan kemampuan terbaik di Eropa saat ini.

Kehadiran Ndombele di Camp Nou diproyeksikan untuk menggantikan dua gelandang Barca saat ini yaitu Arturo Vidal serta Ivan Rakitic, yang kebetulan keduanya sudah menginjak usia kepala tiga.

Belum diketahui pasti apakah Spurs bersedia merelakan rekrutan termahal sepanjang sejarah mereka itu.

Namun apabila sang gelandang tetap tak bisa memikat hati Jose Mourinho, bukan tak mungkin klub pimpinan Daniel Levy itu bersedia membuka negosiasi dengan Barcelona.

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, Barcelona, Tottenham, Liga Spanyol

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini