Ditengah Rumor Transfer, Werner Dipuji Setinggi Langit oleh Rekan Setim

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Apr 2020, 22:41 WIB
Ditengah Rumor Transfer, Werner Dipuji Setinggi Langit oleh Rekan Setim

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Rekan setim Timo Werner menyatakan bahwa striker tersebut sangat siap untuk bermain di klub top Eropa, di tengah rumor bahwa Manchester United dan Liverpool berusaha untuk merekrutnya.

Liverpool sudah memantau Werner selama setahun lamanya, sementara Man United dan Chelsea juga tertarik pada pemain asal Jerman tersebut dan siap mengalahkan The Reds untuk mendapatkan tandatangannya.

Werner punya klausul rilis sebesar 50 juta pounds (Rp927 milyar) dan pemain berusia 24 tahun itu berulang kali berbicara soal pindah ke Liverpool.

Berbicarakepada ESPN, bintang RB Leipzig Tyler Adams memuji rekan setimnya tersebut dan memprediksi bahwa dia akan klop dengan tim manapun di dunia.

“Sulit untuk mengatakan hanya satu hal,” jawab Adams ketika ditanya tentang kualitas terbaik dari Werner.

“Orang sering fokus tidak hanya pada kemampuannya mencetak gol tetapi seberapa cepat dia, dia benar-benar cepat. Ada begitu banyak peran yang bisa Anda berikan untuknya, itulah yang membuat dia menjadi unik.”

“Jika Anda dapat mencetak gol dalam berbagai cara yang berbeda, Anda akan dapat bermain di level tertinggi untuk waktu yang sangat lama, untuk klub terbesar di dunia, untuk tim nasional.”

“Sebuah kebanggaan bermain bersamanya. Dia membuat permainan jadi gampang sebagai gelandang dengan mengetahui bahwa Anda bisa memainkan bola di depan dan dia akan menangkapnya apapun yang terjadi. Dia pria dan pemain yang hebat,” pungkasnya.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Liverpool, Bayern Munich

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini