Ditaksir Banyak Raksasa Serie A, Udinese Patok Harga Selangit untuk Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Agu 2020, 19:15 WIB
Ditaksir Banyak Raksasa Serie A, Udinese Patok Harga Selangit untuk Target Milan

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Udinese dikabarkan telah memasang banderol mahal untuk Rodrigo De Paul menyusul ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Serie A, termasuk AC Milan.

De Paul telah membukukan tujuh gol dan enam assist dalam 34 penampilannya di Serie A pada musim 2019-20 ini untuk membantu Udinese tetap bertahan di divisi utama sepak bola Italia, namun kali ini performa gemilangnya tampaknya bakal membawanya ke destinasi yang lebih baik.

Menurut kabar dari Tuttosport, klub Friulia bakal bersedia melepas pemain internasional Argentina tersebut pada bursa transfer yang akan datang. Akan tetapi, mereka menuntut tebusan mahal dengan mematok harga sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar terhadap bintang mereka.

Diklaim bahwa Juventus telah menghubungi Udinese terkait De Paul awal pekan ini, sementara pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Napoli, Inter Milan, dan Rossoneri juga menunjukkan ketertarikan.

Udinese tentu berharap banyaknya klub yang berminat terhadap gelandang 26 tahun tersebut dapat memicu kewaspadaan dan menaikkan harga jualnya hingga ke angka yang mereka inginkan sehingga bisa mendatangkan keuntungan besar mengingat mereka merekrutnya hanya dengan mahar 3 juta euro atau Rp48 miliar pada Juli 2016 silam.

Milan sendiri telah beberapa kali dikaitkan dengan De Paul, namun isu tersebut sempat mereda saat rumor kedatangan Ralf Rangnick menguat. Kini, dengan berubahnya rencana klub, besar kemungkinan mereka akan kembali mengejarnya.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, AC Milan, Udinese, Juventus, Inter Milan

3445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini