Direktur Pelaksana Barcelona Tergoda Pindah ke Aston Villa

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Mei 2023, 23:56 WIB
Direktur Pelaksana Barcelona Tergoda Pindah ke Aston Villa

Mateu Alemany / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Direktur pelaksana Barcelona, Mateu Alemany akan bergabung dengan Aston Villa di akhir musim, setelah menerima ajakan dari klub Liga Premier tersebut.

Mateo Alemany telah mengomunikasikan keinginannya untuk bergabung dengan tim Liga Premier itu ke Barca, ​​dan dia akan bergabung dengan Unai Emery di klub West Midlands musim panas ini.

Sebuah laporan dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa Aston Villa telah mengajukan tawaran yang menggiurkan kepada Alemany, dan Barcelona tidak dapat menandingi.

Alemany sangat dihormati di sepak bola Eropa, dan dia telah melakukan pekerjaan luar biasa di Barcelona. Dia telah mengawasi bisnis transfer klub Catalan selama bertahun-tahun dan diharapkan bisa membantu Villa merekrut pemain muda berbakat di tahun-tahun mendatang.

Aston Villa telah membuat beberapa keputusan mengesankan dalam beberapa bulan terakhir, termasuk penunjukan Emery. Dan kedatangan Alemany bisa menjadi masterstroke lain dari keputusan mereka. Villa tampil luar biasa sejak kedatangan manajer baru mereka, dan mereka saat ini sedang berjuang untuk bisa tampil di kompetisi sepak bola Eropa musim depan.

Villa akan membutuhkan skuat yang lebih baik untuk bersaing di semua kompetisi musim depan, dan Alemany dapat membantu mereka merekrut pemain berkualitas.

Lebih lanjut, kedatangan sang direktur akan membuat Emery bisa fokus melatih tim. Dan dia akan dapat menyerahkan tanggung jawab transfer kepada Alemany. Sejauh ini, Villa memiliki skuat yang berbakat, mereka hanya perlu menambal beberapa lubang yang kurang bagus, yang ada di dalam tim.

Artikel Tag: Barcelona, Aston Villa, Mateu Alemany

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-pelaksana-barcelona-tergoda-pindah-ke-aston-villa
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini