Direktur Baru Everton Ingin Bantu Klub Meraih Sukses

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Jun 2018, 13:05 WIB
Direktur Baru Everton Ingin Bantu Klub Meraih Sukses

Marcel Brands / via Everton

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur Everton, Marcel Brands mengatakan dia ingin mengembangkan hubungan jangka panjang dengan manajer Marco Silva dan menegaskan stabilitas "adalah cara terbaik bagi Everton untuk menjadi sukses". Pria asal Belanda itu yakin Silva dapat membantu mendorong klub bergerak maju.

Dalam peran teknis sebelumnya di RKC Waalwijk, AZ Alkmaar dan yang paling baru - PSV Eindhoven, Brands menjalin hubungan yang sukses dan langgeng dengan para manajer termasuk Martin Jol, Louis Van Gaal dan Philip Cocu.

Brands secara resmi memulai perannya pekan lalu dan mengatakan dia dan Silva memiliki visi bersama pemegang saham utama Farhad Moshiri, Ketua Bill Kenwright, Kepala Eksekutif Denise Barrett-Baxendale dan Dewan Eksekutif klub untuk memulai era baru yang menarik.

“Saya mengadakan pertemuan sehari penuh dengan Marco (sebelum dia diangkat) dan setelah hari itu, saya memiliki perasaan yang sangat baik,” kata Brands. “Saya telah melakukan pekerjaan rumah saya sebelumnya dan saya tahu beberapa pemain yang bekerja dengannya. Dia adalah pelatih modern yang ingin bekerja dalam struktur yang kita inginkan juga."

“Jika Anda ingin sukses, maka hubungan jangka pendek dengan para manajer membuatnya sangat sulit. Saya akan mencoba membangun struktur untuk hubungan jangka panjang dan saya pikir itu adalah cara terbaik untuk menjadi sukses. Ini akan berjalan selangkah demi selangkah tetapi saya pikir kita akan mencapai tujuan yang kita inginkan.”

Dia menambahkan: "Kami bekerja sepanjang hari di klub - Denise, Marco dan saya. Saya pikir itu penting. Denise mempersiapkan segalanya dengan sangat baik ketika kami datang, untuk saya pada hari Jumat dan juga hari Senin. Saya pikir kami bertiga harus bekerja berdekatan."

"Tentu saja, kami akan melakukan hal yang benar dengan Mr Moshiri, Dewan dan Ketua. Ketua adalah bagian dari klub, bagian dari sejarah klub. Kami bekerja sama. Saya memiliki satu pertemuan dengan ketua di London - Dia adalah pria yang fantastis."

Brands bergabung dengan The Blues menyusul delapan tahun pengabdiannya di PSV. Dia mengawasi periode sukses yang panjang di raksasa Belanda, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai juara Eredivisie untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

Artikel Tag: Everton, premier league 2018, marcel brands

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-baru-everton-ingin-bantu-klub-meraih-sukses
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini