Dipuji Usai Tampil Apik di Markas Leeds, David De Gea Pilih Membumi

Penulis: Demos Why
Senin 13 Feb 2023, 15:06 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait pujian yang diterima oleh dirinya usai tampil apik pada laga kontra Leeds United tadi malam. Apa katanya?

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-0 di markas Leeds United tadi malam, David De Gea menjadi salah satu pemain yang performanya paling menonjol. Pada laga itu, De Gea melakukan banyak penyelamatan terutama saat Wilfried Gnonto dan Crysencio Summerville menciptakan peluang emas. Tak heran jika penampilan apiknya tersebut menuai banyak pujian.

Menanggapi hal tersebut, De Gea lebih memilih untuk tetap membumi. De Gea menyebut penampilan apiknya tersebut tak bisa lepas dari performa rekan-rekannya yang sangat mengesankan di mana mereka sukses mencetak dua gol yang luar biasa.

"Mereka memiliki 10 hingga 15 menit untuk menciptakan beberapa peluangyang bagus," ujar De Gea seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Mereka memberikan tekanan kepada kami dan itu tidak mudah. Tidak mudah bermain di sini."

"Saya melakukan beberapa penyelamatan yang bagus dan kemudian tim mencetak gol yang hebat. Bersama para penggemar kami di sini membuat kemenangan ini menjadi sesuatu yang spesial. Saya sangat bahagia," pungkasnya.

Bukan hanya itu, pada laga tersebut De Gea juga mencatatkan rekor baru. Kiper asal Spanyol itu mencatatkan penampilan ke-400 di Premier League dan dia mendapatkannya hanya bersama Man United.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipuji-usai-tampil-apik-di-markas-leeds-david-de-gea-pilih-membumi
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini