Dipanggil Pada Momen Sulit, Kalulu Hampir Selalu Sukses Jawab Tantangan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 18:47 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pierre Kalulu lagi-lagi dipanggil pelatih Stefano Pioli pada saat-saat sulit dan sejauh ini bek muda AC Milan tersebut hampir selalu mampu menjawab tantangan.

Pioli tampaknya tidak menemui kendala apapun saat memanggil Kalulu ketika dibutuhkan, seperti tengah pekan kemarin dalam duel kontra FC Porto saat ia memasuki lapangan pada awal babak kedua menggantikan Davide Calabria yang mengalami kesulitan dengan masalah fisik. Pengaruhnya pun hampir instan mengingat tembakannya telah membantu Rossoneri menyamakan kedudukan.

MilanNews menyorot bagaimana gol bunuh diri Mbemba lahir dari upaya bintang muda Prancis dan akhirnya membawa Milan mengamankan poin perdana mereka di Liga Champions. Layak diingat pula pengaruh yang ia berikan setelah 45 menit pertandingan di Turin melawan Juventus yang membuat timnya melancarkan lebih banyak ancaman dan hampir meraih kemenangan.

Theo Hernandez akan absen dalam Derby della Madonnina kontra Inter akhir pekan ini akibat sanksi larangan bermain menyusul kartu merah yang ia terima dalam kemenangan atas AS Roma pada giornata ke-11 Serie A dan Fode Ballo-Toure juga masih diragukan akibat masalah pergelangan kaki sehingga Kalulu bakal menjadi kandidat starter di posisi bek kiri. Dalam pertandingan sebelumnya melawan Porto di Portugal dan saat menghadapi Torino ia mengalami kesulitan bermain di sayap kiri, namun momen tersebut bakal menjadi paggung sempurna dan kesempatan besar untuk membuktikan bahwa ia bahkan lebih multifungsi ketimbang yang awalnya diperkirakan.


Artikel Tag: Kalulu, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipanggil-pada-momen-sulit-kalulu-hampir-selalu-sukses-jawab-tantangan
2371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini