Diogo Dalot: MU di Bawah Erik ten Hag Belum Sempurna, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Okt 2022, 11:31 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, sama sekali tak menampik bahwa penampilan The Red Devils di bawah arahan Erik ten Hag belum sempurna. Namun Dalot mengklaim MU mulai berevolusi di bawah arahan sang manajer.

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim panas tahun lalu. Selama tiga bulan menjadi manajer di Old Trafford, penampilan Setan Merah memang masih belum terlihat stabil namun harus diakui mulai menunjukkan banyak perubahan yang lebih baik.

Hal itu juga dibenarkan oleh Diogo Dalot. Bek asal Portugal itu tak menampik bahwa penampilan timnya masih belum sempurna namun berhasil menunjukkan perkembangan di bawah arahan Ten Hag.

"Saya rasa kami masih memiliki banyak ruang dan waktu untuk berkembang," ujar Dalot kepada MUTV.

"Secara garis besar saya rasa kami memberikan respons yang baik atas apa yang diinginkan manajer. Di pra musim, kami mendapatkan banyak hal terkait apa yang ia inginkan dari tim ini dan kami berhasil melakukan apa yang ia minta."

"Kita tahu bahwa pertandingan yang kami hadapi silih berganti dengan cepat. Jadi kami harus mempersiapkan setiap pertandingan dengan pendekatan yang berbeda-beda sesuai dengan apa yang diminta oleh manajer," pungkasnya.

Pada laga berikutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Minggu (16/10) malam WIB. Mampukah pada laga ini MU meraih kemenangan? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Diogo Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-mu-di-bawah-erik-ten-hag-belum-sempurna-tapi
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini