Diogo Dalot: Man United Sudah Terlalu Banyak Kebobolan

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 07:02 WIB
Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: David Davies/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, mengakui bahwa timnya pada musim ini sudah terlalu banyak kebobolan yang seharusnya hal itu tidak terjadi.

Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, Setan Merah hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol Dominic Solanke di menit ke-16. Bruno Fernandes kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-31. Pada menit ke-36, Justin Kluivert kembali membuat tim tuan rumah unggul. Namun, pada menit ke-65, Fernandes mencetak brace dari titik penalti dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang.

Dengan hasil ini, membuat Man United hingga pekan ke-33 sudah kebobolan 48 kali. Catatan yang sangat mengecewakan bagi tim sekelas Setan Merah. Hal itu juga diakui oleh Diogo Dalot dan berharap timnya bisa segera memperbaiki hal itu.

"Itu menjadi salah satu perhatian kami, mungkin [kami harus] mencoba untuk lebih kompak sebagai sebuah tim - jangan mencoba untuk membuat jarak antara pemain bertahan dan lini tengah terlalu jauh. Terkadang hal itu terjadi, dan mereka melakukan serangan balik. Itu adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan karena itu belum cukup baik untuk level klub ini," kata Dalot kepada Sky Sports.

"Kami telah menunjukkan kepercayaan diri sepanjang musim, bangkit dari momen-momen sulit. Terlalu banyak momen seperti itu musim ini. Kami harus lebih banyak mengontrol dan mengendalikan permainan, kami terlalu sering kehilangan bola. Itulah tujuan untuk beberapa pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-man-united-sudah-terlalu-banyak-kebobolan
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini