Diminati Torino, Lazio Enggan Lepas Mohamed Fares

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 21:14 WIB
Lazio ingin pertahankan Fares

Lazio enggan melpas Mohamed Fares ke Torino (foto:sportfaceit)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telak menolak tawaran Torino untuk merekrut Mohamed Fares dan sang pemain juga enggan meninggalkan Olimpico saat ini. Eks pemain SPAL tersebut sebelumnya pernah bekerja bersama direktur Il Grifone.

Jurnalis kenamaan asal Italia dan juga pakar transfer, Gianluca Di Marzio membahas minat Torino pada bek sayap tim besutan Simone Inzaghi, Mohamed Fares melalui Sky Sport Italia.

“Torino mengajukan tawaran pada Lazio untuk Fares akan tetapi mereka tidak berniat melepasnya dan sang pemain juga tidak ingin meninggalkan Biancocelesti juga.”

Pemain 24 tahun tersebut yang dikontrak oleh klub ibukota Italia hingga 2025 mendatang sebelumnya pernah bekerja dengan direktur teknis Il Grifone, Davide Vagnati semasa keduanya masih sama-sama berkarier di SPAL.

Tim besutan Simone Inzaghi tidak berminat untuk menyerah dengan bek sayap asal Aljazair tersebut yang direkrut dari SPAL di musim panas lalu karena sekarang sektor tersebut menjadi salah satu area problematis dalam skuat The Aquile.

Dengan cederanya kapten Senad Lulic membuat mereka hanya memiliki dua opsi yakni Fares dan Adam Marusic yang bisa mengisi peran tersebut, direktur olah raga, Igli Tare saat ini sedang mencari tambahan kekuatan di posisi tersebut, dengan berfokus pada pemain di bawah 22 tahun supaya tidak harus mengambil jatah satu pemain dalam skuat yang telah didaftarkan di Serie A.

Fares telah menorehkan 13 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2020/21 dengan total 719 menit bermain, di periode tersebut ia telah menorehkan satu assist dan mengumpulkan lima kartu kuning.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Mohamed Fares

2240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini