Diminati Banyak Klub Besar, Ten Hag Tegaskan Tetap Bertahan di Ajax

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 16 Mei 2019, 14:30 WIB
Diminati Banyak Klub Besar, Ten Hag Tegaskan Tetap Bertahan di Ajax

Erik ten Hag/ via AFP

Berita Transfer: Kesuksesan Erik ten Hag musim ini dalam melatih Ajax Amsterdam membuat banyak klub-klub besar Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas nanti. Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munich dikabarkan merupakan klub-klub besar yang memiliki ketertarikan pada Ten Hag.

Menggantikan Michael Reiziger pada Januari 2018, Ten Hag berhasil membuat Ajax menjadi klub yang disegani oleh klub-klub besar Eropa. Berhasil membuat Ajax menjuarai Liga Eredivisie pertamanya sejak 2014, Ten Hag juga berhasil menghantarkan Ajax hingga semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 22 tahun.

Barcelona menjadi klub pertama yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ten Hag. Pelatih mereka saat ini, Ernesto Valverde posisinya memang sedang di ujung tanduk usai kegagalan Barcelona menembus final Liga Champions. Selain Barcelona, Chelsea dan Bayern juga dikabarkan menginginkan Ten Hag untuk menggantikan Maurizio Sarri dan Niko Kovac.

Dilansir dari Evening Standard,meski diminati banyak klub besar, Ten Hag menegaskan dirinya masih berkomitmen penuh dengan Ajax. Ia mengungkapkan bahwa dirinya masih menikmati karirnya bersama Ajax Amsterdam.

"Sebuah kehormatan dihubungkan dengan klub-klub bersar seperti Barcelona, Bayern, dan Chelsea. Tapi saya kan masih punya kontrak dengan Ajax dan saya bahagia di sini," buka Ten Hag.

"Tidak ada masalah bagi saya. Saya bahagia dan saya sedang merencanakan masa depan di sini, saya tidak memikirkan untuk pergi," tegasnya.

Kontrak Ten Hag sendiri bersama Ajax Amsterdam masih tersisa hingga musim panas tahun depan. Hal ini juga berarti Ten Hag masih bisa membangun sepak bola Ajax di Johan Cruyff Arena selama satu tahun ke depan.

Artikel Tag: Sepak Bola, Ten Hag, Ajax Amsterdam, Barcelona, transfer

254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini