Dikalahkan RC Lens, Marquinhos: Mereka Lebih Klinis

Penulis: Ezi Yulia
Senin 02 Jan 2023, 21:00 WIB
Marquinhos

Marquinhos (Foto: football-addict.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain Marquinhos mengakui bahwa RC Lens bermain lebih klinis saat mereka dikalahkan 3-1 oleh tim asuhan Franck Haise tersebut pada Minggu (1/1/2023).

Paris Saint-Germain mengalami kekalahan pertamanya musim ini setelah ditekuk 3-1 oleh RC Lens di pekan ke-17 Ligue 1. Satu-satunya gol Paris malam itu itu dicetak oleh Hugo Ekitike. Berbicara kepada Prime Video, sang kapten Marquinhos mengakui bahwa lawannya tersebut lebih baik dalam menyelesaikan peluangnya daripada mereka.

“Saya pikir Lens lebih klinis, kedua tim memiliki peluang dalam pertandingan yang sangat intens. Mereka klinis, terutama di babak pertama, mereka memenangkan tantangan yang membuat perbedaan. Kami memiliki peluang untuk bangkit tetapi kami tidak seefisien mereka," ujarnya.

Neymar absen pada pertandingan tersebut setelah menerima kartu merah dalam kemenangan atas Strasbourg tengah pekan lalu. Sementara itu Lionel Messi diperkirakan baru akan kembali ke PSG pekan depan, menyusul kesuksesannya menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar bersama Argentina. Bagaimanapun, Marquinhos tidak berpikir bahwa ketidakhadiran dua bintang PSG tersebut sebagai salah satu faktor penyebab kekalahan timnya.

"Mereka adalah pemain hebat yang telah membuat perbedaan sebelumnya, tetapi kami sudah pernah menang tanpa mereka, kami perlu menemukan kembali kohesi tim,” jelasnya.

PSG masih kokoh di puncak klasemen meskipun mengalami kekalahan pertamanya musim ini. Namun dengan kekalahan tersebut, mereka sekarang hanya memiliki keunggulan empat point dari Lens yang berada di peringkat kedua.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, RC Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-rc-lens-marquinhos-mereka-lebih-klinis
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini