Dikaitkan Dengan David da Silva, Begini Respon Direktur Persib

Penulis: M. Aldi
Kamis 02 Des 2021, 18:45 WIB
Direktur Persib, Teddy Tjahjono

Teddy Tjahjono

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan Persib jelang tranfer window paruh musim. Teddy Tjahjono selaku Direktur klub pun menanggapi kabar soal rumor David da Silva yang disebut menjalin komunikasi.

Jendela transfer Liga 1 2021/2022 akan dibuka tanggal 15 Desember 2021 alias setelah putaran pertama liga selesai. Rumor mengenai aktivitas klub melakukan bongkar pasang amunisi jelang putaran kedua pun mulai mengemuka.

Persib jadi tim yang dikaitkan dengan beberapa nama di masa jelang transfer window ini. Tapi sisi yang paling erat disebut adalah David da Silva. Mengingat kini sang juru gedor kabarnya sudah dilepas tim lamanya.

Untuk musim 2021. striker asal Brasil tersebut membela Terengganu FC di Malaysia. Namun kabarnya sang pemain sudah habis kontrak pada 30 November dan kini berstatus free transfer.

Hanya saja Teddy Tjahjono mengatakan semua itu hanyalah rumor. Memang banyak nama yang dihubungkan dengan timnya tapi baru sebatas kabar burung. Ramainya berita menyebut David da Silva merapat tidak terlalu dihiraukannya.

"Ya biarin saja rame, itu engga bener. Kan tanggal 15 Desember (transfer window). Biarin saja rame, kan Irfan Jaya, Konate juga rame. Saya bahkan lihat juga ada rumor Ryuji utomo, ya biarin aja," ujarnya saat diwawancara.

Menurutnya tidak ada pembicaraan apapun kepada pemain-pemain bersangkutan. Dia pun meminta semua pihak untuk sabar dan menanti bagaimana manuver tim ketika jendela transfer dibuka. "Ga tau, tunggu tanggal 15 saja," ujar dia.

Persib sendiri sempat dihadapkan pada situasi kurangnya stok bek tengah. Absennya Nick Kuipers dan Victor Igbonefo pada laga melawan Arema membuat tim hanya memiliki Achmad Jufriyanto sebagai bek tengah natural.

Pendampingnya di laga itu adalah Supardi yang notabene merupakan bek kanan. Memang masih ada Indra Mustafa di skuat Maung Bandung, tapi Robert seakan tidak bernyali untuk menurunkan dia karena minim jam terbang.

Mengenai kans tim mendaratkan bek baru, Teddy Tjahjono enggan memberi jawaban pasti. Dia kembali meminta pada publik untuk sabar menantik manuver tim di tanggal 15. "Tunggu tanggal 15 aja lah. Kejutan saja. Bisa ada atau engga, orang bursa transfer pemain aja belum buka," ujar dia memungkasi.

Artikel Tag: Teddy Tjahjono, Persib, David da Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-david-da-silva-begini-respon-direktur-persib
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini