Dikaitkan Dengan Barca, Erling Haaland Tak Mau Tinggalkan Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Kamis 14 Jan 2021, 20:30 WIB
Dikaitkan dengan Barca, Erling Haaland ingin bertahan di Borussia Dortmund

Erling Haaland

Berita Transfer: Erling Haaland dikabarkan tak berpikir untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas depan meskipun ada banyak spekulasi yang mengaitkannya dengan Barca.

Laporan di Spanyol baru-baru ini mengklaim bahwa agen Haaland, Mino Raiola, ingin memboyong kliennya itu ke Barca di musim panas, meskipun disaat klub raksasa Spanyol itu dikabarkan tengah mengalami kesulitan keuangan.

Namun sebuah media Jerman, BILD, kini melaporkan bahwa Erling Haaland merasa sangat nyaman di BVB dan sama sekali tak berpikir untuk hengkang. BILD juga menambahkan bahwa Dortmund sama sekali tak berada dalam tekanan untuk menjual Haaland meskipun dengan adanya dampak pandemi.

Haaland baru bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020 lalu RB Salzburg, namun performa impresifnya telah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa. Dan musim ini striker asal Norwegia itu kembali tampil impresif dengan catatan 19 gol dalam 16 kali laga disemua kompetisi.

Beberapa klub yang tertarik untuk merekrutnya antara lain Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Haaland masih memiliki sisa 3.5 tahun dalam kontraknya dan dia sangat bahagia bersama Dortmund. Bulan lalu dia bahkan mengatakan bahwa mimpinya saat ini adalah untuk membantu Dortmund memenangkan gelar juara.

Sementara CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, baru-baru ini juga mengatakan bahwa dia tak memperkirakan bahwa Haaland akan hengkang di musim panas.

Haaland dilaporkan memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, namun BILD menyebutkan bahwa klausul tersebut baru akan aktif pada 2022.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, barca

925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini