Diincar Barca dan Juve, Marcus Rashford Minta Wonderkid MU Untuk Bertahan

Penulis: Yuni Winata
Jumat 05 Feb 2021, 21:00 WIB
Meski diincar Barca dan Juve, Marcus Rashford berhasil yakinkan Shola Shoretire untuk bertahan di MU

Shola Shoretire

Berita Liga Premier: Wonderkid MU, Shola Shoretire, menolak tawaran bergabung dengan klub-klub besar seperti Barca dan Juve, setelah Marcus Rashford berhasil meyakinkannya untuk bertahan di Old Trafford.

Bintang 17 tahun itu adalah salah satu prospek paling menjanjikan diantara pemain seusaianya, dan Setan Merah sangat menginginkan agar sang pemain menandatangani kontrak baru dengan klub.

Shoretire menjadi incaran scout Barca dan Juve, sedang Bayern Munich dan PSG juga sudah mengungkapkan ketertarikan mereka pada sang pemain.

Meski baru genap berusia 17 pada Selasa (2/2) lalu, namun Shoretire sudah bermain reguler bersama skuat U-23, dan dia juga sudah mengikuti latihan bersama tim utama asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan banyaknya tawaran menarik untuk Shoretire, wajar jika United merasa khawatir bahwa salah satu bakat paling menjanjikan dari akademi mereka itu akan dibajak klub lain.

Namun sebuah media nggris, Daily Mail, melaporkan bahwa sudah tercapai kesepakatan untuk kontrak baru dan dalam waktu dekat Shoretire akan menandatangani kontrak baru berdurasi panjang.

Keputusan Shoretire itu diambil setelah dia bicara dengan pemain lulusan akademi, Marcus Rashford, tentang masa depannya di klub, dan Rashford berhasil meyakinkan gelandang muda itu untuk bertahan.

Rashford bergabung dengan tim utama United disaat usianya baru 18 tahun, dan sampai saat ini dia sudah tampil dalam 248 kali laga, juga mencatatkan 83 gol.

Shoretire juga bicara dengan Mason Greenwood yang saat ini berada ditahun keduanya sebagai pemain tim utama.

Artikel Tag: MU, Marcus Rashford, barca

2787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini