Diincar Arsenal dan Tottenha, Bos Brighton: Tariq Lamptey Tak Kemana-mana

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Jan 2022, 06:54 WIB
Tariq Lamptey (Sumber: Getty)

Tariq Lamptey (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Brighton, Graham Potter, menepis rumor yang mengaitkan Tariq Lamptey dengan Arsenal dan Tottenham. Ia tak berharap ada pemain keluar selama bursa musim dingin ini.

Tariq Lamptey telah membuktikan diri sebagai salah satu bek kanan muda terbaik di Inggris sejak pindah dari klub masa kecilnya Chelsea ke Brighton dua tahun lalu. Penampilannya yang luar biasa menarik perhatian sejumlah klub elit di Premier League.

Pemain berusia 21 tahun itu sempat melewatkan awal musim ini karena cedera, namun dia sudah kembali dengan performa yang luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan dilaporkan dia jadi rebutan dari dua raksasa London utara pada bursa Januari ini.

Menukil dari Daily Express, Arsenal dan Tottenham siap memperebutkan tandatangan Lamptey meskipun diketahui The Seagulls memasang harga yang cukup tinggi di angka 50 juta pounds (Rp961 milyar) untuk pemain internasional Inggris U-21 tersebut.

The Gunners diketahui ingin memberikan persaingan untuk rekrutan musim panas Takehiro Tomiyasu, sementara pelatih Spurs, Antonio Conte, kurang puas dengan Matt Dohertey dan ingin memperkuat area bek kanannya pada bursa transfer kali ini.

Namun, tampaknya Brighton tak ada niatan untuk berpisah dengan pemain kunci mereka seperti Lamptey di tengah berjalannya musim. Berbicara dalam konferensi pers pada Kamis (6/1) kemarin, Potter mengindikasikan bahwa tak ada penawaran untuk full-back tersebut.

“Saya berharap semua pemain kami akan tetap bersama kami (hingga akhir Januari),” jelas pelatih Brighton itu.

“Ada banyak spekulasi di luar sana tetapi tak ada yang perlu dilaporkan. Spekulasi berarti bahwa kami melakukan sesuatu dengan baik, sebagai tim dan klub. Tidak ada tawaran sejauh ini.”

Artikel Tag: tariq lamptey, Arsenal, Tottenham Hotspur, brighton, Graham Potter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-arsenal-dan-tottenha-bos-brighton-tariq-lamptey-tak-kemana-mana
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini