Diimbangi Udinese, Pelatih Fiorentina: Ini Hasil Yang Tak Layak

Penulis: Dian WJ
Senin 04 Feb 2019, 13:30 WIB
Diimbangi Udinese, Pelatih Fiorentina: Ini Hasil Yang Tak Layak

Udinese vs Fiorentina

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli menyebut hasil imbang yang diraih timnya kala bertandang ke markas Udinese, Minggu (3/2) malam WIB, adalah hasil yang tak layak karena merasa timnya pantas untuk memenangkan pertandingan.

Pada laga yang dimainkan Stadion Friuli tersebut, Fiorentina yang sempat tertinggal lebih dulu harus puas bermain imbang 1-1 meski mendominasi jalannya pertandingan dengan pengusaan bola 59% berbanding 41%.

Pioli mengaku timnya memang gagal meladeni dengan baik permainan ultra defensif dari tim tuan rumah, meski demikian ia menyatakan bangga dengan mental anak-anak asuhnya dan menyebut timnya layak memenangkan pertandingan.

“Kami tidak menangani situasi permainan yang diterapkan dengan baik. Kami tahu Udinese akan menciptakan masalah dari permainan tersebut, tetapi kami masih belum cukup dinamis dalam hal memberikan reaksi," ujar Pioli dalam sesi wawancara usai pertandingan seperti dikutipFootball-Italia.

“Bagaimana pun tetap penting untuk bisa mengembalikan keadaan. Saya melihat para pemain saya tidak puas dengan poin yang diraih pada peluit akhir pertandingan, dan itu berarti kami memiliki mental yang tepat."

“Dengan Udinese yang bermain dengan cara yang sangat defensif, kami harus bergerak lebih cepat dan lebih baik. Jika ada tim yang pantas menang hari ini, itu adalah Fiorentina,” pungkasnya.

Hasil imbang ini membuat posisi Fiorentina tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A dengan raihan 31 poin.

Artikel Tag: Fiorentina, Stefano Pioli, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diimbangi-udinese-pelatih-fiorentina-ini-hasil-yang-tak-layak
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini