Dihubungkan dengan MU dan Bercelona, Begini Kata Raphinha

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jun 2022, 05:33 WIB
Penyerang Leeds Unites, Raphinha.

Raphinha. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Leeds United, Raphinha, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkannya dengan Manchester United dan Barcelona. Apa katanya?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini Raphinha menjadi salah satu pemain yang kerap dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa. Winger Leeds United asal Brasil itu tadinya dihubungkan dengan Barcelona. Xavi menilai sang pemain bisa menjadi sosok ideal untuk mendukung proyek yang sejak dijalankannya. Namun belakangan, Manchester United juga diwartakan membuka peluang utnuk mendatangkan pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun 2024 mendatang.

Kabarnya, Leeds juga memberikan respons positif terkait kabar ketertarikan kedua klub tersebut. The Whites diklaim siap melepas pemain andalannya tersebut dengan mahar tak kurang dari 50 juta euro.

Namun saat ditanya terkait masa depannya, pemain berusia 25 tahun itu menjawab bahwa saat ini dia hanya fokus pada timnas Brasil dan ingin menjalani masa liburan. Terkait masa depannya, dia serahkan kepada sang agen, Deco, dan pihak klub.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Leeds hingga 2024, jadi masa depan saya ada di tangan Deco dan Leeds," ujarnya kepada Sportsmax.

"Pikiran saya tertuju pada tim nasional, pada pertandingan mendatang dan pada liburan."

"Saya memiliki kontrak dengan Leeds dan masalah ini harus didiskusikan dengan agen saya. Ketika sesuatu terjadi, dia akan memberi tahu saya."

"Mengetahui bahwa ada kurang dari enam bulan menuju Piala Dunia, Anda harus bermain secara reguler di level klub. Itu yang membuat saya berat untuk mengambil keputusan, tapi saya yakin dengan kemampuan saya."

"Apakah saya akan bertahan atau pergi, saya hanya akan mencoba memberikan yang terbaik, mencari peluang untuk bermain dan mendapatkan panggilan untuk tampil di Piala Dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphinha, Leeds United, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihubungkan-dengan-mu-dan-bercelona-begini-kata-raphinha
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini