Dihubungkan dengan Man United, Kevin Trapp Mengaku Tersanjung

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Agu 2022, 06:04 WIB
Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp.

Kevin Trapp. (Foto: Martin Rose)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Trapp mengaku tersanjung dengan kabar tersebut. Kasih kode?

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United diwartakan sudah melakukan pendekatan terhadap kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp. Bahkan The Red Devils berani memberikan garansi kepada Trapp untuk mendapatkan menit bermain yang cukup pada musim ini mengingat sang penjaga gawang akan dipersiapkan untuk menggantikan posisi David De Gea yang kontraknya habis pada Juni 2023 mendatang.

Trapp sendiri enggan untuk memberikan komentar terkait rumor tersebut. Hanya saja kiper berusia 32 tahun itu tak bisa menampik bahwa dirinya merasa tersanjung karena dihubungkan dengan klub sekelas Setan Merah.

"Seperti yang saya katakan dalam periode pertama saya di Frankfurt, selalu menyenangkan ketika rumor seperti ini keluar," ujar Trapp kepada Sport Bild.

"Ini pengakuan yang bagus. Namun, saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu."

Sementara itu manajer Eintracht, Oliver Glasner, memastikan bahwa pihaknya akan sekuat tenaga untuk mempertahankan Trapp lebih lama lagi.Glasner menyebut Trapp sebagai salah satu pemain yang memiliki peran penting di tim arahannya.

"Dari sudut pandang olahraga, saya tentu ingin mempertahankan kiper dan pribadi yang hebat," ujar Glasner.

"Dia adalah panutan yang hebat dan selalu menjadi salah satu yang pertama tiba di pelatihan. Tapi saya bukan pengambil keputusan akhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin Trapp, Manchester United, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihubungkan-dengan-man-united-kevin-trapp-mengaku-tersanjung
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini