Dihubungkan dengan Liverpool, Begini Reaksi Gian Piero Gasperini

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 06:14 WIB
Gian Piero Gasperini.

Gian Piero Gasperini. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gian Piero Gasperini merasa tersanjung dengan spekulasi yang menghubungkannya dengan Liverpool sebagai pengganti Jurgen Klopp, namun ia menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang membuat dirinya merasa terganggu.

Liverpool sampai saat ini belum menunjuk pengganti Jurgen Klopp yang akan mengundurkan diri di akhir musim, setelah memprioritaskan untuk membangun struktur olahraga yang baru di atas manajer baru.

Xabi Alonso memutuskan untuk tetap bertahan di Bayer Leverkusen, dan meninggalkan pelatih Sporting CP, Ruben Amorim, sebagai kandidat utama. Pelatih lainnya seperti Roberto De Zerbi dan Julian Nagelsmann juga masih terus dihubungkan. Namun kabarnya Liverpool juga tengah mempertimbangkan Gian Piero Gasperini sebagai salah satu kandidat manajer mereka yang baru setelah tim arahannya, Atalanta, menghancurkan the Reds di Anfield pekan lalu.

Bersiap untuk menghadapi Liverpool lagi di leg kedua perempat final Liga Europa, Gasperini ditanya tentang kemungkinan kepindahan tersebut.

"Tentu saja, saya gembira dengan adanya rumor yang menghubungkan saya dengan pekerjaan di Liverpool untuk menggantikan Klopp, namun fokus saya adalah pada pertandingan ini. Kami tidak boleh terganggu dengan cerita-cerita seperti ini, kami harus fokus pada pertandingan yang akan datang," ujar Gasperini dilansir dari 90Min.

Memulai karier kepelatihannya di tim muda Juventus pada tahun 1990-an, Gasperini telah menangani Atalanta sejak tahun 2016 setelah sebelumnya menangani Genoa, Inter dan Palermo. Dia memimpin Atalanta, yang secara historis merupakan salah satu klub yo-yo di Italia, ke posisi ketiga di Serie A pada musim 2018/19 dan kemudian ke perempat final Liga Champions pada musim berikutnya, mempertahankan posisi ketiga untuk kedua kalinya agar tetap lolos.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Liverpool, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihubungkan-dengan-liverpool-begini-reaksi-gian-piero-gasperini
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini