Dihantam Virus, Andrea Pirlo Yakin Paulo Dybala akan Bangkit untuk Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Nov 2020, 16:30 WIB
Paulo Dybala masih belum bugar untuk Juventus.

Paulo Dybala masih berkutat dengan masalah lama (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, dan pelatih Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa Paulo Dybala masih dilanda oleh permasalahan virus, setelah tampil buruk lagi meski timnya menang 2-0 atas Cagliari.

Sejauh musim ini bergulir, sang striker berusia 27 tahun tersebut belum memperlihatkan penampilan gemilangnya seperti pada musim-musim sebelumnya, dan itu berlanjut ketika Cristiano Ronaldo mencetak dwigol untuk membawa I Bianconeri menang di Allianz Stadium, Minggu (22/11) dini hari WIB.

Paulo Dybala pernah terinfeksi virus corona pada bulan Maret lalu, dengan masih positif hingga lebih dari sebulan. Ia sudah pulih, namun belakangan dilanda oleh virus lainnya, yang menginfeksi perut dan saluran kemihnya.

"Dybala adalah pemain hebat dan selalu ingin menjadi tokoh utama, yang mana merupakan hal natural," kata Fabio Paratici kepada DAZN. "Dia kurang beruntung, karena dia mengalami masalah virus yang telah membuatnya tidak optimal sejak jeda internasional bulan lalu.

"Dia memiliki lebih banyak masalah sebelum pertandingan kontra Lazio (8/11). Dia sudah berlatih secara reguler dan semoga bisa segera kembali kepada Dybala yang lama."

Hal yang sama pun diutarakan oleh Andrea Pirlo, yang berharap agar striker tim nasional Argentina itu segera menemukan kembali kemampuan terbaiknya demi Juventus.

"Ketika Dybala sudah kembali bugar, maka dia akan bermain lebih sering dalam perannya. Dia telah mengonsumsi antibiotik selama 10 hari terakhir karena virus yang lama, namun dia tampil baik pada hari ini, dengan lebih kuat daripada sebelumnya."

Kemenangan pada dini hari tadi membawa Juventus duduk di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, dengan hanya terpaut satu poin saja dari sang pemuncak AC Milan. Setelah ini, mereka akan menjamu Ferencvaros untuk pekan keempat Liga Champions.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Andrea Pirlo, Fabio Paratici

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini