Diejek Karena Chelsea Gagal Juara, Enzo Fernandez Tak Bisa Tahan Amarah

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 09:07 WIB
Diejek Karena Chelsea Gagal Juara, Enzo Fernandez Tak Bisa Tahan Amarah

Enzo Fernandez via Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Enzo Fernandez yang marah harus ditahan oleh rekan setimnya ketika dia diejek seorang pendukung setelah kekalahan Chelsea di final Piala Carabao dari Liverpool.

Virgil van Dijk menyundul bola tendangan sudut Kostas Tsimikas pada menit ke-118 untuk memastikan Liverpool meraih Piala Liga untuk kesepuluh kalinya dan menjaga harapan klub untuk meraih empat gelar musim ini.

The Blues menyia-nyiakan sejumlah peluang di laga ini, bahkan gol Raheem Sterling dianulir karena offside. Hasil ini membuat penantian panjang Mauricio Pochettino untuk meraih trofi di Inggris terus berlanjut dan pelatih asal Argentina itu hampir menangis saat peluit panjang berbunyi, sebelum tampak tak memperdulikan Todd Boehly di tribun penonton di Wembley.

Pemain termahal Chelsea, Enzo Fernandez, yang sebagian besar tidak efektif di lini tengah, juga menunjukkan emosi yang sama setelah pertandingan dan tampak sedih.

Dan saat Fernandez mengikuti Mykhailo Mudryk menaiki tangga Wembley, salah satu penggemar Liverpool mencoba mendapatkan reaksi dari pemenang Piala Dunia itu dengan berteriak, "Enzo, anak kurang beruntung!”, sambil tertawa histeris.

Gelandang yang marah itu segera menoleh ke arah datangnya komentar tersebut dan melontarkan tatapan mematikan ke arah suporter tersebut sebelum ditahan oleh rekan setimnya, Jimi Tauriainen.

Sementara itu, Pochettino menegaskan bahwa tidak mungkin membandingkan kedua tim di Wembley meski Liverpool menurunkan banyak pemain muda minim pengalaman.

"Saya pikir jika Anda membandingkan usia kedua tim, saya pikir itu serupa," kata pelatih kepala The Blues itu kepada wartawan. "Saya pikir tidak mungkin untuk membandingkannya."

Artikel Tag: Liverpool, Chelsea, Enzo Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diejek-karena-chelsea-gagal-juara-enzo-fernandez-tak-bisa-tahan-amarah
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini