Diego Simeone Waspada Akan Ancaman Borussia Dortmund di Kandang Sendiri

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Apr 2024, 09:20 WIB
Diego Simeone Waspada Akan Ancaman Borussia Dortmund di Kandang Sendiri

Diego Simeone via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mewaspadai kekuatan Borussia Dortmund di kandang sendiri ketika timnya bersiap menghadapi leg kedua perempat final Liga Champions pada Selasa (16/04) setelah unggul 2-1 dari pertandingan pertama pekan lalu.

Atletico, yang sedang mengincar tempat semifinal Liga Champions pertama mereka dalam tujuh tahun terakhir, mengalahkan Dortmund di stadion Metropolitano pada laga pertama, namun Simeone mengakui kekuatan tim Jerman itu di kandang sendiri, yang dapat menyebabkan kekalahan pada leg kedua.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat di kandang, mereka pasti akan memulai dengan tempo tinggi dan kami harus menjaga level yang telah kami mainkan dalam beberapa pertandingan terakhir kami," kata Diego Simeone kepada wartawan, Senin (15/04), jelang pertandingan di Signal Iduna Park.

"Saya yakin mereka akan tampil kuat, mereka punya banyak pemain terampil di sayap, pemain di lini tengah yang juga bermain sangat baik dari lini kedua. Mereka bekerja sangat baik dalam situasi bola mati dan kami akan berusaha memanfaatkannya, di mana kami pikir kami bisa menyakiti mereka."

Atletico harus menahan tekanan kuat dari Borussia Dortmund setelah unggul 2-0 melalui Rodrigo De Paul dan Samuel Lino sebelum Sebastien Haller membalaskan satu gol dan kemudian memiliki dua peluang yang membentur tiang gawang.

"Semua pemain mereka membuat saya khawatir. Mereka sangat bagus, dengan kecepatan luar biasa, pemain muda nomor 47 (Antonios Papadopoulos), saya tidak ingin salah menyebut namanya, tapi dia datang beberapa hari yang lalu dan dia benar-benar hebat," tambahnya.

"Saya tidak bisa membayangkan gaya sepak bola mereka yang lain karena mereka menunjukkannya musim lalu ketika mereka bahkan punya peluang menjuarai Liga Jerman, dan kemudian Bayern (Munich) menjuarainya, tapi yang jelas mereka adalah tim yang sangat kuat."

Artikel Tag: Diego Simeone, Atletico Madrid, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-simeone-waspada-akan-ancaman-borussia-dortmund-di-kandang-sendiri
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini