Diego Simeone Berikan Pujian Selangit Untuk Gelandang Bayern Munich Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Okt 2021, 14:42 WIB
Simeone puji Kimmich

Joshua Kimmich (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan pujian selangit yang ditujukan pada salah satu gelandang Bayern Munich, Joshua Kimmich. Ia tidak segan memuji penampilan pemain 26 tahun tersebut bersama raksasa Bundesliga.

Joshua Kimmich nampaknya memiliki segalanya yang disukai oleh para pelatih di dunia sepak bola, karena ia bermain dengan berapi-api dan intensitas tinggi. Bukan hanya sikap dan kepemimpinannya yang dikagumi oleh para pelatih namun juga kemampuannya untuk bermain dengan gaya yang cerdas dan tepat yang juga disukai

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menjadi salah satu di antara mereka yang mengungkapkan kekagumannya pada gelandang 26 tahun tersebut.

“Anda memiliki Kimmich, satu-satunya momen di mana ia kehilangan bola adalah saat ia memberikan pada anaknya untuk bemain di rumah,”ujarnya via Tz.

Cholo juga merupakan penggemar Bayern Munich sebagai sebuah klub dan menghormati cara klub memimpin di dalam dan di luar lapangan.

“Mereka semua tiba, mereka semua mencetak gol, mereka tidak pernah kehilangan bola, kami tidak bermain buruk saat melawan mereka musim lalu,”ujarnya.

“Bayern datang berada di depan kami sebanyak enam kali dan mencetak empat gol, kami kalah 0-4!”

Sementara pelatih asal Argentina tersebut sedikit bersenang-senang, yang jelas Kimmich dan Bayern Munich menargetkan trofi di kompetisi elit Eropa di musim ini. Demikian juga dengan Los Rojiblancos yang akan kembali melakoni pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Liverpool pada 19 Oktober pekan depan.

Artikel Tag: Simeone, Bayern Munich, Joshua Kimmich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-simeone-berikan-pujian-selangit-untuk-gelandang-bayern-munich-ini
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini