Diego Costa Klaim Dirinya Tak Akan Kesulitan Adaptasi di Wolves

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 21:29 WIB
Penyerang Wolverhampton Wanderers, Diego Costa.

Diego Costa. (Foto: Wolverhampton Wanderers FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Diego Costa, memberikan komentar terkait keberhasilan dirinya bergabung dengan Wolves pada musim panas tahun ini. Costa mengklaim dirinya tidak akan kesulitan untuk melakukan adaptasi.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Wolverhampton Wanderers berhasil menuntaskan kedatangan Diego Costa. Penyerang berusia 33 tahun itu didatangkan secara gratis usai setelah sejak Januari lalu tak lagi bersama Atletico Mineiro. Kedatangan Costa sendiri diharapkan mampu menambah daya gedor lini depan Wolves.

Menanggapi keberhasilan dirinya bergabung dengan Wolves, Costa mengaku sangat bahagia. Dirinya juga mengklaim tak akan kesulitan untuk beradaptasi di klub barunya karena memiliki pengalaman bermain di Inggris bersama Chelsea. Terlebih Wolves saat ini diperkuat beberapa pemain Portugal yang akan membantu dirinya dalam hal berkomunikasi.

"Ini adalah klub kelas satu yang memiliki pemain sangat bagus di mana mereka tahu caranya bermain sepak bola serta memiliki peluang untuk bermain kembali di Premier League menjadi alasan utama," ujar Costa dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja klub memengaruhi keputusan saya terutama karena saya tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dari sisi teknis, kualitas pemain serta fakta di mana banyak pemain Portugal akan membuat proses adaptasi saya semakin mudah," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Costa diberikan kontrak jangka pendek berdurasi selama satu musim atau hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Artikel Tag: Diego Costa, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-costa-klaim-dirinya-tak-akan-kesulitan-adaptasi-di-wolves
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini