Diburu United, Hakan Calhanoglu Kini Ditaksir Bos Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 16:35 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bos Barcelona Ronald Koeman dikabarkan jatuh cinta dengan playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu menyusul ketertarikan dari Manchester United.

Blaugrana tampaknya menjadi tim terbaru yang menunjukkan ketertarikan terhadap Calhanoglu yang akan habis masa kontraknya bersama Rossoneri Juni 2021 mendatang.

Tuttosport menyebutkan bahwa dua rival utama Milan Inter dan Juventus siap membidik pemain internasional Turki tersebut dengan mengajukan tawaran.

Surat kabar tersebut menambahkan klub-klub dari luar negeri seperti Atletico Madrid dan Manchester United telah memasukkan mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut dalam radar mereka, namun raksasa Serie A bertekad menemukan solusi dalam negosiasi perpanjangan kontraknya.

Menurut kabar dari DonBalon, Barcelona kini juga turut memburu gelandnag 26 tahun tersebut, yang paham betul ia bisa meneken kontrak mahal di klub papan atas.

Bermain di La Liga selalu menjadi target pribadinya sejak mencatat debut profesional di dunia sepak bola, dan Koeman telah jatuh cinta dengan karakterya dan yakin ia bisa masuk dengan sempurna di skuat Catalan.

Blaugrana tentunya bakal dengan senang hati merekrut Calhanoglu dengan status bebas transfer dan tidak harus membayar apapun kecuali gaji sang pemain. Jelas skenario tersebut sangat sesuai dengan kondisi klub saat ini yang tengah krisis akibat pandemi COVID-19 yang berpengaruh besar pada pendapatan mereka, yang agaknya juga dialami oleh klub-klub lain di seluruh penjuru dunia.

Artikel Tag: Calhanoglu, Koeman, Milan, Barcelona, Manchester United

874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini