Diburu Real Madrid, AS Monaco Pasang Harga Tinggi untuk Aurelien Tchouameni

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Okt 2021, 18:45 WIB
Aurelien Tchouameni dihargai selangit oleh AS Monaco.

Aurelien Tchouameni diburu Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Monaco kabarnya mematok harga senilai 60 juta euro untuk gelandang bintangnya, Aurelien Tchouameni, yang tengah diburu oleh klub-klub top Eropa, termasuk Real Madrid.

Los Blancos menjadi klub teranyar yang menginginkan jasa pemain berusia 21 tahun ini, setelah terkesan menyaksikan penampilannya pada laga final UEFA Nations League kontra Spanyol di Stadio San Siro, akhir pekan lalu.

Juventus dan beberapa klub Inggris, termasuk Chelsea, Liverpool, dan Manchester City, juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang timnas Prancis ini. Tak ayal, nilai pasarnya pun melonjak jauh.

Menurut Transfermarkt, Aurelien Tchouameni memiliki harga pasar senilai 35 juta euro pada saat ini, hampir dua kali lipat dari nilai transfernya ketika digaet dari Girondins Bordeaux seharga 18 juta euro pada musim panas tahun 2019 lalu.

Namun AS Monaco dikabarkan menginginkan mahar sebesar 60 juta euro untuk sang gelandang muda, yang dipandang sebagai pengganti yang tepat untuk Casemiro.

Real Madrid telah memiliki Eduardo Camavinga dan akan mengejar Paul Pogba ketika kontraknya habis pada musim panas tahun depan, namun Tchouameni adalah ciri pemain yang berbeda.

Pogba akan tetap menjadi fokus bagi tim ibu kota Spanyol tersebut bagaimanapun juga, namun peluang untuk menggaet pemain muda dengan prospek cerah juga tidak bisa diabaikan oleh kubu Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Tchouameni juga kabarnya bisa digaet oleh Juventus dengan cara barter, lantaran Monaco menginginkan jasa Weston McKennie dari klub Serie A tersebut. 

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diburu-real-madrid-as-monaco-pasang-harga-tinggi-untuk-aurelien-tchouameni
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini