Dibantai Milan, Claudio Ranieri: Mereka Tim Yang Penuh dengan Joker

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Mei 2024, 09:30 WIB
Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri menilai AC Milan sebagai tim yang penuh dengan Joker. Mereka mengiris-iris kami seperti pisau yang menembus mentega.

The Sardinians tahu akan sulit mendapatkan poin di San Siro, namun mereka telah memberikan yang terbaik saat menghadapi klub-klub besar dalam beberapa pekan terakhir, mengalahkan Atalanta, kemudian menahan imbang Inter dan Juventus.

Dalam pertandingan melawan AC Milan, mereka tertinggal 1-0 di babak pertama atas gol pembuka dari Ismael Bennacer, kemudian 2-1 saat Nahitan Nandez membalas gol dari Christian Pulisic.

Namun setelah itu Milan menggila, yang membuat Cagliari kalah dengan skor 5-1. Terkait hal ini, dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih Claudio Ranieri jelaskan alasan kenapa timnya kalah telak dari Milan.

"Hasil ini terlihat sedikit berat, namun Milan mencetak lima gol karena mereka bertalenta. Kami sedikit terlalu malu-malu di babak pertama dan seharusnya mencoba untuk membuat mereka lebih kesulitan," kata Ranieri.

"Di babak kedua, kami menekan lebih keras, menciptakan peluang, membentur tiang gawang dan memaksa penyelamatan, tapi kemudian Leao dan Theo membuat kekacauan di ruang terbuka, kami tahu mereka bisa menyakiti kami.”

"Kami tahu bahwa ini adalah tim yang penuh dengan Joker, apa pun yang terjadi, kami akan menerimanya. Untuk waktu yang lama kami bermain dengan baik, meskipun tanpa kepercayaan diri untuk menyerang mereka,”

“Karena pada saat kami melakukannya, ruang terbuka dan mereka memanfaatkannya dengan baik. Mereka mengiris-iris kami seperti pisau yang menembus mentega.”

Artikel Tag: Claudio Ranieri, AC Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-milan-claudio-ranieri-mereka-tim-yang-penuh-dengan-joker
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini