Dibantai Juve, Smalling Akui Roma Sudah kalah Di Babak Pertama

Penulis: Yuni Winata
Kamis 23 Jan 2020, 11:45 WIB
Dibantai Juve, Smalling Akui Roma Sudah kalah Di Babak Pertama

Chris Smalling - Goal

Berita Liga Italia: Setelah AS Roma kalah 3-1 dari Juventus dalam laga perempat final Coppa Italia pada hari Rabu (22/1) malam waktu setempat, Chris Smalling mengakui bahwa timnya memang sudah kalah sejak 45 menit pertama.

Juve berhasil mendapat 3 gol melalui Cristiano Ronaldo, Rodrigo Bentancur, dan Leonardo Bonucci pada babak pertama, sementara Roma hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada babak kedua melalui gol Cengiz Under.

Saat bicara dengan media seusai pertandingan, Smalling mengakui bahwa Roma memang sudah kalah sejak babak pertama.

"Salah satu kekecewaannya terutama adalah saat kami menguasai pertandingan seperti di babak pertama," kata Smalling, dikutip dari Forza Italian Football.

"Kemudian gol pertama terjadi, yang adalah satu-satunya peluang mereka, dan jelas adalah sebuah pukulan bagi kami, dan kemudian gol kedua dan ketiga benar-benar mengakhiri pertandingan di babak pertama. Tapi kami harus bangkit di babak kedua, dan menunjukkan keberanian, dan mendapatkan bola, dan saya pikir kami telah melakukannya.

"Kami akan kembali latihan besok dan kami akan bekerja memperbaiki apa yang salah. Saya pikir kami harus efektif memaksimalkan peluang dan menghindari kesalahan-kesalahan yang kami lakukan di kotak penalti kami sendiri."

Setelah kekalahan teranyar di Allianz Stadium in,i Roma akan menghadapi pertandingan yang tak kalah pentingnya, yaitu laga derbi ibu kota Italia kontra Lazio pada lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Artikel Tag: Coppa Italia, AS Roma, Juventus

2574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini