Di Babak Semifinal Djanur Ingin Penyerang PSMS Lebih Tajam

Penulis: Dayat Huri
Senin 20 Nov 2017, 10:15 WIB
Di Babak Semifinal Djanur Ingin Penyerang PSMS Lebih Tajam

Djanur ingin penyerangnya tampil lebih tajam/foto jawapos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Lolosnya PSMS Medan ke babak semifinal Liga 2 Indonesia dengan status juara grup X ternyata belum sepenuhnya membuat puas Djajang Nurdjaman sebagai pelatih kepala. Kurang tajamnya lini serang Ayam Jantan jadi salah satu sorotan utama Djajang.

Menjalani tiga pertandingan sepanjang babak 8 besar, PSMS Medan memang tidak tampil sangat superior. Meski keluar sebagai juara grup, jumlah gol yang berhasil mereka hasilkan cukup minim, yaitu hanya empat gol dan di sisi lain gawang mereka harus kebobolan sebanyak tiga kali.

Pencapaian timnya yang tidak bisa dikatakan sangat impresif itu ternyata memunculkan kekhawatiran tersendiri bagi Djajang Nurdjaman sebagai juru racik. Karena itu, sisa waktu jelang pertandingan semifinal, eks pelatih Persib Bandung itu terus memberikan latihan khusus kepada pemain depan timnya.

Mulai Made Wirahadi, Frets Listanto, Eliazer Tonchi Maran, hingga Dimas Drajad, semuanya diminta untuk melahap menu latihan khusus. Diharapkan dengan latihan khusus tersebut, setiap pemain mampu memaksimalkan semua peluang yang didapat dan tidak lagi melakukan kesalahan seperti di babak 8 besar, dimana cukup banyak peluang yang seharusnya bisa dikonversi jadi gol justru terbuang percuma karena kurang tajamnya finishing penyerang-penyerang PSMS Medan.

"Kami tidak mau masalah mendasar seperti di babak 8 besar itu terulang di semifinal. Saya juga akan berdiskusi dengan pemain. Mereka masih merasa kurang di mana, itu yang akan kami perbaiki," tutur pria yang akrap disapa Djanur itu seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Untuk lawan yang akan dihadapi di babak semifinal nanti, PSMS Medan masih akan menunggu hasil pertandingan terakhir grup Y. Tim yang nantinya lolos sebagai runner up yang masih diperebutkan dua tim, ayitu PSIS Semarang dan PSPS Riau.

Artikel Tag: Liga 2, Liga 1, Persebaya Surabaya, psms medan, semifinal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-babak-semifinal-djanur-ingin-penyerang-psms-lebih-tajam
1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini