Detail Penuh Transfer Junior Messias Dari Crotone Ke Milan Terkuak!

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 27 Nov 2021, 00:51 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Detail penuh transfer Junior Messias dari Crotone musim panas lalu akhirnya terkuak dengan Paolo Maldini, Ricky Massara, hingga Stefano Pioli yakin terhadapnya.

Gol perdana Messias bersama Rossoneri datang pada saat sempurna mengingat dengannya ia berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Atletico Madrid yang memperpanjang napas mereka di Liga Champions.

Prestasi tersebut menandai babak baru dalam karier inspiratif penyerang 30 tahun tersebut dari bermain sepak bola amatir dan tampil di divisi empat Italia tiga tahun lagi menjadi penentu kemenangan Milan kompetisi tertinggi antar klub Eropa di depan lebih dari 2,000 fans Milan yang hadir di Wanda Metropolitano.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, direktur Maldini dan Massara selalu yakin bahwa mereka telah merampungkan transaksi fantastis dengan Crotone untuk pemain asal Brazil yang didatangkan pada hari terakhir bursa transfer musim panas dari klub Serie B tersebut.

Formulanya yang disepakati adalah pinjaman berbayar dengan harga 2.6 juta euro atau Rp41.6 miliar dengan pilihan pembelian di angka 5.4 juta euro atau Rp86.4 miliar plus bonus 1 juta euro atau Rp16 miliar sehingga totalnya mencapai 9 juta euro atau Rp144 miliar. Rasa-rasanya, golnya di Spanyol hanya awal dari perjalanan sang pemain bersama Rossoneri.

Pioli juga yakin akan kualitas yang dimiliki Messias dan kini bisa mengandalkan pemain yang memiliki karakteristik sangat berbeda dibandingkan penyerang lain yang ia miliki di skuatnya.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/detail-penuh-transfer-junior-messias-dari-crotone-ke-milan-terkuak
6119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini